Senin, 22 Desember 2014 | 21:54 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Kalahkan Madrid, Sevilla Minta Dipuji
Headline
Michel - ist
Oleh: Irvan Ali Fauzi
Bola - Selasa, 18 September 2012 | 03:08 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Sevilla - Pelatih Sevilla Michel Gonzales meminta tim asuhannya dipuji karena berhasil menaklukkan Real Madrid dengan skor tipis 1-0 dalam laga lanjutan La Liga, akhir pekan lalu.

Pria 49 tahun itu mengritik pemberitaan media-media Spanyol yang cenderung hanya memberitakan dua raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid.

"Ketika Madrid atau Barca tidak menang semua orang berbicara tentang kekalahan. Tapi coba lihat bagaimana Sevilla mengalahkan Madrid," ujar Michel seperti dilansir AS.

"Para pemain Sevilla juga layak menjadi tajuk utama dan (berbekal kemenangan itu) sekarang kami menatap ke depan dan berpikir apa yang bisa kita lakukan musim ini."

"Saya mengatakan kepada para pemain bahwa mereka adalah orang-orang yang mampu membalikkan keadaan, sebelumnya mereka semnpat pesimistis, makanya kemenangan itu sulit untuk percaya," katanya.

Pekan depan, Sevilla akan melawan Deportivo La Coruna di lanjutan La Liga, Sabtu (22/9/2012).[yob]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER