Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 31 Maret 2015 | 10:15 WIB
Hide Ads

Saviola: Malaga Harus Menang Lawan Zenit

Oleh : Irvan Ali Fauzi | Selasa, 18 September 2012 | 23:31 WIB

Berita Terkait

Saviola: Malaga Harus Menang Lawan Zenit
Javier Saviola - soccerway.com

INILAH.COM, Malaga - Kemenangan laga perdana di Liga Champions akan sangat berarti bagi penyerang andalan Malaga, Javier Saviola.

Menurutnya, kemenangan saat meladeni Zenit St Petersburg, Rabu (19/9/2012) dinihari sangat krusial untuk menempatkan timnya di atas tim lainnya di Grup C. Terlebih lagi, laga kali ini adalahn laga pertama dalam sejaraha bagi Malaga di Liga Champions.

Saviola yang pernah bermain di Liga Champions bersama Barcelona, Monaco, Real Madrid, dan BEnfica percaya pertandingan perdana ini sangat penting untuk membawa timnya lolos fase knockout dari kompetisi ini.

"Memenangkan laga perdana tentu saja sangat penting, dan yang lebih penting alagi karena kami bermain di kandang," ujar Saviola.

"Saya pikir memulai pertandingan dengan mengalahkan timtim hebat akan sangat berarti bagi tim ini. Ini akan membuat kami lebih siap menghadapi pertandingan selanjutnya," katanya.

Selain menghadapi Zenit, Malaga juga bakal bertemu AC Milan dan Anderlecht di fase penyisihann Grup C. Menurut pealtih Manuel Pellegrini, tidak ada satu pun tim di grup ini yang bisa diremehkan, termasuk Anderlecht.

"Saya pikir kita harus hati-hati menghadapi Anderlecht, mereka bisa bermain di Liga Champions bukan karena kebetulan," ujar Pellegrini.

"Semua tim, ketiga-tiganya adalah tim sulit, sama seperti di grup lain. Semuanya sama-sama memiliki nama besar dan potensi masing-masing.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.