Kamis, 21 Agustus 2014 | 15:12 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Arsenal Yakin Bisa Imbangi City
Headline
Per Mertesacker - thesun.co.uk
Oleh: Reza Adi Surya
Bola - Jumat, 21 September 2012 | 10:05 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Manchester - Arsenal akan menjalani laga berat akhir pekan ini. 'The Gunners' akan menjajal kekuatan Manchester City di Stadion Etihad, Minggu (23/9/2012).

Sempat memulai musim dengan kurang meyakinkan, Arsenal mulai bangkit di pekan ketiga ketika mereka mengalahkan Liverpool di Anfield. Itu menjadi titik bangkit Arsenal. Setelah mengalahkan 'The Reds', Arsenal sukses meraih dua kemenangan beruntun, 6-1 lawan Southampton dan 2-1 lawan Montpellir di Liga Champions.

Tren positif itu membuat bek Arsenal, Per Mertesacker, yakin timnya bisa berbuat sesuatu di kandang City. Musim lalu, Arsenal kalah 0-1 di Stadion Etihad. Namun, kali ini Mertesacker yakin hasilnya akan berbeda.

"Kami yakin tim ini bisa terus bertahan di papan atas. Untuk itu, kami menargetkan kemenangan saat berhadapan dengan City," ujar Mertesacker, seperti dilansir The Sun.

"Musim lalu, kami kalah di Stadion Etihad. Pertandingan berjalan ketat, jadi kami akan tampil lebih baik kali ini. Kondisi tim tengah bagus dan lebih tajam dibanding tahun lalu. Mungkin kami bisa mengambil hasil positif di kandang City karena kami sudah siap," katanya.

Dari catatan pertemuan kedua tim, terakhir kali Arsenal menang di kandang City terjadi di tahun 2008. Saat itu, Arsenal menang di City of Manchester Stadium.[yob]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER