Kamis, 23 Oktober 2014 | 16:17 WIB
Follow Us: Facebook twitter
City Kalah dari Madrid, Yaya Toure Justru Bangga
Headline
Yaya Toure - ist
Oleh: Irvan Ali Fauzi
Bola - Jumat, 21 September 2012 | 09:45 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Madrid - Gelandang Manchester City, Yaya Toure, yakin kekalahan dari Real Madrid di laga pembukaan Liga Champions semakin membuat timnya berkembang menjadi salah satu kekuatan Eropa yang diperhitungkan.
Anak asuh Roberto Mancini berhasil mengungguli Real Madird 2-1 lebih dulu, namun sayang gol Sami Khedira dan dan Cristiano Roanldo membenamkan mimpi kemenangan City sehingga kedudukan berbalik menjadi 2-3.
"Itu seperti bukan pertadingan penyisihan grup," kata Yaya Toure dilansir ESPN. "Rasanya sudah seperti permpat final atau semifinal Liga Champions. Pertandingan seperti itu yang kami inginkan."
"Bagi kami ini menjadi semacam tes yang bagus sudah sampai level mana kami dan hendak seperti apa kami di masa depan. Pertandingan itu menunjukkan bagaimana City harus berkembang menjadi salah satu kekuatan raksasa di Eropa."
Toure menegaskan bahwa dirinya akan berusaha keras membayar kekalahan itu di pertandingan selanjutnya agar bisa lolos dari fase penyisihan grup. Dia ingin penampilan City musim ini lebih baik ketimbang musim lalu.
"Sangat penting kita lolos di babak penyisihan," katanya. "Jika kami berhasil, itu akan membuktikan kami adalah raksasa Eropa."[yob]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER