Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 5 Mei 2015 | 07:10 WIB
Hide Ads

City Imbang Lagi, Mancini Frustrasi

Oleh : Arie Nugroho | Senin, 24 September 2012 | 09:10 WIB
City Imbang Lagi, Mancini Frustrasi
Roberto Mancini - IST

INILAH.COM, Manchester - Manchester City hanya mampu bermain imbang di kandang melawan Arsenal. Hasil itu diakui Roberto Mancini membuatnya frustrasi.

Laga bigmatch yang mempertemukan tuan rumah Manchester City melawan Arsenal di Stadion Etihad, Minggu (23/9/2012) malam WIB berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Manchester City unggul lebih dulu di babak pertama melalui gol Joelon Lescott. Namun, Laurent Koscielny mampu menyamakan kedudukan di penghujung laga melalui sepakan kerasnya.

Ini merupakan hasil imbang kedua yaang dituai City secara beruntun di Liga Primer Inggris. Sebelumnya, 'The Citizen' juga hanya mampu imbang 1-1 melawan Stoke City.

"Musim ini kami punya satu masalah, kami tak bisa langsung menyudahi permainan dan tidak bisa bikin lebih banyak gol. Kami punya tiga atau empat peluang di paruh kedua dan tak bikin gol," keluh Mancini di BBC.

"Saya frustrasi dengan hasil pertandingannya karena kami memiliki peluang untuk menang dan kami malah kebobolan gol. Kami harus bekerja lebih keras," ia menambahkan.

Hasil imbang ini menempatkan City di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan tabungan sembilan angka. Adapun, Arsenal berada di posisi kelima dengan raihan poin sama.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.