Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 1 April 2015 | 16:20 WIB
Hide Ads

Usai Berlatih Bersama DC United

Andik Kembali ke Indonesia

Oleh : - | Selasa, 25 September 2012 | 10:38 WIB
Andik Kembali ke Indonesia
Andik Vermansyah - inilah.com

INILAH.COM, Surabaya - Andik Vermansyah sudah kembali ke Indonesia. Selama kurang lebih 12 hari, ia mengikuti latihan bersama salah satu tim Major League Soccer (MLS), DC United. Lantas bagaimana hasil training selama di Washington?

Andik baru tiba di Soekarno-Hatta International Airport sekitar pukul 16.00. Namun ia tak lantas pulang ke Surabaya. Pemuda 21 tahun ini masih akan di Jakarta untuk kemudian kembali ke Surabaya keesokan harinya. Andik telah menuntaskan 12 hari masa training bersama DC United.

Lantas bagaimana hasil dari latihan bersama itu? Apakah Andik lolos dan direkrut oleh klub milik pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir ini? Ketika dikonfirmasi, Andik justru melontarkan jawaban dengan nada bercanda.

"Hasil apa? Kan aku cuma ikut latihan saja, Mas," ucapnya lantas terkekeh. Memang, sejak awal Andik tak terbuka mengenai masa trainingnya bersama tim asuhan Ben Olsen itu. Bahkan, andai pelatih Timnas U-23, Aji Santoso tak keceplosan, awak media tak akan ada yang tahu bahwa Andik berangkat ke Amerika Serikat.

Setiap ditanya mengenai DC United, Andik menampik kabar bahwa ia sedang ikut seleksi. Penggawa Persebaya ini selalu mengaku hanya latihan bersama tim yang berbasis di RFK Stadium ini. Namun situs resmi klub menyebut, jika cocok, bukan tidak mungkin Andik bisa berbaju Black and Red, warna khas DC United.

Ketika ditanya peluangnya kembali ke Amerika Serikat, dengan nada enteng dan wajah nyengir, Andik menjawab, "Insya Allah."[beritajatim/yob]

1 Komentar

Image Komentar
JELANI CYANG ANISA CHIBI - Minggu, 14 Oktober 2012 | 12:52 WIB
Kerennnnnnnnnnnn

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.