Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 4 Agustus 2015 | 02:08 WIB
Hide Ads

Prandelli Kecewa Ditinggal Verratti

Oleh : Irvan Ali Fauzi | Rabu, 26 September 2012 | 01:44 WIB
Prandelli Kecewa Ditinggal Verratti
Marco Verrati - ist

INLAH.COM, Roma - Pelatih Timnas Italia, Cesare Prandelli, menyayangkan perginya pemain muda berbakat Marco Verrati dari Pescara ke Paris Saint Germain.

Marco Verratti berlabuh di Paris Saint-Germain pada bursa transfer yang baru saja ditutup. Menurut Prandelli keputusan Pescara membiarkan dia pergi adalah sebuah 'skandal'.

"Jika kemampuan ekonomi klub tersebut kurang, bukan berarti membiarkan dia pergi begitu saja. Mereka harus melihatnya sebagai investasi untuk masa depan. Saya rasa sangat memalukan jika kita melihat seseorang seperti Verratti, yang kita semua telah lihat dia bermain di Italia malah bermain di luar negeri (Prancis), " kata Prandelli seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

Karena itu, Prandelli menegaskan tidak akan memanggil bintang lapangan berumur 19 tahun itu kembali ke bermain bersama 'Azzuri'.

"Sekarang kita biarkan saja dia pergi. Saya hanya akan memanggilnya untuk tim nasional jika ia masih di Pescara. Ini memang sebuah skandal." ia menegaskan.

Saat ditanya mengenai kondisi dua tim raksasa Inter dan AC Milan, yang yang terseok-seok di awal musim 2012/13, Prandelli tak mau menyalahkan dua klub tersebut.

"Orang-orang terlalu melebih-lebihkan. Mereka memang sedang menggarap proyek baru, baik Inter dan Milan, mereka hanya butuh waktu. Tidak mungkin terlihat hasilnya segera."

Inter telah mengumpulkan enam poin dari empat laga mereka di Seri A, sedangkan Milan hanya menang sekali dan mengalami kekalahan tiga kali.[yob]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.