Senin, 15 September 2014 | 09:01 WIB
Follow Us: Facebook twitter
MU Turunkan Pemain Lapis Kedua Lawan Newcastle
Headline
Nick Powell dan Darren Fletcher - ist
Oleh: Boy Leonard Pasaribu
Bola - Rabu, 26 September 2012 | 19:26 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Manchester - Meski mengakui bahwa Piala Liga Inggris akan diprioritaskan untuk pemain pelapis dan pemain cadangan, tak berarti Manchester United tak berniat memenangkannya.

Setelah meraih dua gelar Piala Liga beruntun terhitung sejak empat musim lalu, ‘Setan Merah’ selalu gagal di putaran kelima dalam dua musim terakhir. Asisten pelatih Mike Phelan menegaskan bahwa MU tidak akan main-main dalam turnamen ini.

Sejumlah pemain pelapis akan diturunkan dalam laga melawan Newcastle United di Old Trafford, Kamis dini hari (27/9/12) WIB, seperti gelandang muda Nick Powell, yang mencetak gol pada laga debutnya kala MU mengganyang Wigan Athletic 4-0, serta Darren Fletcher, yang baru pulih usai absen selama 10 bulan.

“Kami punya banyak pilihan dan kami harus memastikan bahwa laga ini akan membantu kami untuk memberikan kesempatan yang sama kepada pemain-pemain lain, seperti yang dialami rekan-rekannya yang sudah bermain selama lima atau enam laga terakhir,” ujarnya seperti dinukil dari Manutd.com. “Kami harus memberikan kesempatan kepada mereka untuk tampil.”

“Kami punya komposisi yang bagus antara pemain muda dan pemain berpengalaman dan kami ingin memastikan bahwa kami bisa tetap tampil baik, sementara pemain-pemain yang terlibat bisa menunjukkan kemampuan mereka,” ia menambahkan.

Menurut Phelan, pelatih Sir Alex Ferguson selalu memanfaatkan setiap pertandingan untuk mengamati perkembangan pemain-pemainnya.

“Yang menjadi masalah adalah bagaimana caranya memberikan pertandingan dengan level yang sama untuk setiap pemain,” kata Phelan.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER