Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 31 Maret 2015 | 16:42 WIB
Hide Ads

Inilah Jadwal Liga Primer Inggris Malam Nanti

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 6 Oktober 2012 | 10:00 WIB

Berita Terkait

Inilah Jadwal Liga Primer Inggris Malam Nanti
ist

INILAH.COM, Jakarta - Liga Primer akan mementaskan enam pertandingan di hari Sabtu (6/10/2012). Berikut jadwal dan siaran langsungnya di televisi lokal.

Pertandingan pertama adalah Manchester City kontra Newcastle. Setelah tampil buruk di Liga Champions kontra Borussia Dortmund tengah pekan lalu, 'The Citizens' ingin memperbaiki penampilannya. Sergio Aguero dan kawan-kawan membidik Sunderland sebagai titik balik. Namun, usaha City untuk mengalahkan Sunderland tidak akan mudah. Tim tamu diperkuat mantan pemain mereka, Andrew Johnson. Bahkan, Roberto Mancini mengatakan timnya harus mewaspadai pemain kidal tersebut.

Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh Global TV mulai pukul 18.45 WIB.

Laga selanjutnya adalah Chelsea kontra Norwich. Laga ini bisa disebut sangat jomplang. Chelsea sedang tampil impresif di Liga Primer. 'The Blues' belum menderita satu pun kekalahan. Di Liga Champions tengah pekan lalu, mereka melumat Nordsjaelland empat gol tanpa balas. Norwich sendiri belum pernah meraih kemenangan. Mereka terjerembab di peringkat 18 dengan poin tiga.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Global TV mulai pukul 21.00 WIB.

Pertandingan terakhir adalah West Ham United kontra Arsenal. Jika dilihat dari tabel klasemen, posisi keduanya tidak berbeda jauh. West Ham ada di peringkat tujuh sementara Arsenal tepat satu anak tangga di bawahnya. Arsenal tengah berada dalam kondisi yang bagus meski pekan lalu dikalahkan Chelsea. 'The Gunners' mampu meraih kemenangan lawan Olympiakos di Liga Champions. West Ham sendiri sedang memasuki tren positif. Pekan lalu, mereka meraih kemenangan penting di kandang Queens Park Rangers.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh MNC TV mulai pukul 23.30 WIB.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.