Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 1 Maret 2015 | 23:06 WIB
Hide Ads

PSSI Indonesia Tak Mungkin Lolos ke Piala Asia

Oleh : Arie Nugroho | Selasa, 9 Oktober 2012 | 18:20 WIB
PSSI Indonesia Tak Mungkin Lolos ke Piala Asia
inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Indonesia masuk di grup neraka pada perhelatan kualifikasiPiala Asia 2015, Untuk itu, PSSI pesimistis dengan peluang Garuda.

Indonesia masuk dalam Grup C yang notabene merupakan Grup Neraka pada kualifikasi Piala Asia 2015 yang digelar di Hotel Sofitel, Melbourne, Australia, Selasa (9/10/2012). Indonesia harus bertemu lawan-lawan semisal Irak, Arab Saudi, dan China.

Menanggapi undian tersebut, Koordinator Timnas Bob Hippy mencoba realistis terhadap peluang Garuda.

"Sangat berat ya lawan-lawannya, sangat tidak mungkin kita lolos ke (putaran) final. Kalau Cina mungkin bisa (dikalahkan). Tapi kalau Irak dan Arab Saudi sangat berat, nggak ada peluang," nilai Bob.

Di laga perdana, Indonesia bakal bertandang ke markas Irak dan menjamu Arab Saudi pada 22 Maret mendatang. Lalu, Indonesia bakal menjamu China pada 15 Oktober.[yob]

7 Komentar

Image Komentar
DOOR - Rabu, 10 Oktober 2012 | 18:18 WIB
Ya jelaslah, palingan jg jd juru kunci, aff aja optimis.
Image Komentar
PECINTA TIMNAS INDONESIA - Rabu, 10 Oktober 2012 | 14:15 WIB
Meskipun realistis, tapi harus optimistis. pemimpin harus mampu membangkitkan semangat juang pemain. ingat piala asia 2007, semangat juang timnas sangat merepotkan arab saudi dan korsel. bahrain dilibas 2-1, indonesia cuma kalah selisih 1 gol dari arab saudi (1-2) dan korsel (0-1)
Image Komentar
SAPRUDIN - Rabu, 10 Oktober 2012 | 13:13 WIB
Jangan pesimis pak, malah matahkan semangat timnas...jadi tentara kok nyerah sebelum perang...kasian ni orang..
Image Komentar
DJOHAR PECUNDANG - Rabu, 10 Oktober 2012 | 11:45 WIB
Hahaha... tau diri jg rupanya kau bob! kelaut aje deh..wlwkkkkk
Image Komentar
ABU DZAR AL GHIFARY - Rabu, 10 Oktober 2012 | 11:23 WIB
Yang terhormat bpk bob hippy, tidak sepantasnya bapak sebagai pemimpin teras pssi merasa rendah diri dengan kemampuan timnas indonesia, harusnya bapak itu memberikan motifasi kepada pasukan laskar timnas indonesia yang sedang di bentuk oleh para pelatih... seandainya bapak yang sebagai pemimpin saja lemes dan tidak ada gairah dan tidak tertantang dengan setiap kondisi yang ada...bagaimana bapak akan bisa membentuk tim yang tangguh...hari gini masih pesimis...kami selaku rakyat biasa saja selalu optimis...jangan lah berkomentar kalau sekiranya akan menjadi bumerang bagi diri sendiri...ingat bapak itu pemimpin teras pssi...kasih semangat ... kalau sudah tidak ada gairah memimpin... yah yang muda 2 insyaallah banyak yang siap...untuk gantikan posisi bapak.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.