Senin, 1 September 2014 | 18:12 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Inilah Bidikan Anyar Arsene Wenger
Headline
Wilfried Zaha - ist
Oleh: Farid Kusuma
Bola - Rabu, 10 Oktober 2012 | 20:21 WIB
Berita Terkait


INILAH.COM, London - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, diketahui tengah mengincar pemain berbakat dari Crystal Palace untuk dipoles menjadi pemain besar.

Juru racik tim asal Prancis tersebut memang terkenal sebagai sosok yang mampu menjadikan pemain biasa menjadi luar biasa. Tak heran jika ia mendapat julukan 'The Professor'.

Thierry Henry, Cesc Fabregas dan Robin van Persie adalah beberapa nama bintang yang pernah mendapatkan sentuhan Wenger.

Kini, pria berusia 62 tahun tersebut menginginkan Wilfried Zaha yang dinilai memiliki potensi sebagai winger masa depan 'Meriam London'.

Seperti dilansir Telegraf, Arsene Wenger secara khusus meminta mantan asistennya, Pat Rice, untuk memantau penampilan penyerang sayap berusia 19 tahun itu.

Namun, manajemen 'The Gunners' hingga kini belum mengajukan tawaran resmi untuk memboyong Zaha. Padahal, Newcastle United dan Liverpool juga memiliki minat yang sama.

Sejak memperkuat Crystal Palace musim 2009/10, Dazet Wilfried Armel Zaha, warga Inggris kelahiran Pantai gading, telah mencetak 14 gol dalam 106 laga di Divisi Championship.[yob]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER