Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Januari 2015 | 17:14 WIB
Hide Ads

Neymar ke Barcelona, Villa Hengkang ke Juventus?

Oleh : Boy Leonard Pasaribu | Sabtu, 3 November 2012 | 04:32 WIB
Neymar ke Barcelona, Villa Hengkang ke Juventus?
Getty Images



INILAH.COM, Turin - Nama penyerang Barcelona, David Villa, kembali menjadi topik pembicaraan di bursa transfer. Bomber Timnas Spanyol itu dikaitkan lagi dengan Juventus.

Adalah harian Spanyol, Mundo Deportivo, yang menebar rumor tersebut. Setelah gagal merekrut penyerang berusia 30 tahun itu pada bursa transfer awal musim ini, Si Nyonya Tua akan kembali mencobanya untuk bursa transfer awal musim depan.

Pemuncak klasemen sekaligus juara bertahan Seri A tersebut menyerahkan proyek perekrutan Villa ini kepada Giuseppe Bozzo. Penyerang yang telah mencetak 52 gol untuk Timnas Spanyol itu saat ini berada dalam naungan perusahaan agen pemain VOS.

Kabar hengkangnya Villa dari Camp Nou ini merupakan lanjutan dari rumor lain yang menyebutkan Blaugrana telah mencapai kesepakatan dengan Santos untuk memboyong Neymar akhir musim ini.

Sementara itu, rumor kedekatan Neymar dengan Barcelona muncul setelah penyerang Timnas Brasil itu mengutarakan keinginannya untuk bekerja sama dengan bintang Barca, Lionel Messi.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.