Jumat, 19 September 2014 | 04:43 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Andik Vermansyah Hengkang dari Persebaya?
Headline
Andik Vermansyah - IST
Oleh:
Bola - Rabu, 7 November 2012 | 16:01 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Surabaya - Bintang Persebaya, Andik Vermansyah, dikabarkan mendapat tawaran yang menggiurkan dari beberapa klub dalam negeri. Apakah Persebaya bersedia melepas Andik?

Menurut kabar yang beredar, Andik ditawari kontrak cukup besar, yakni Rp 800 juta. Namun, Persebaya menanggapi kabar tersebut dengan tenang. Hal itu diungkapkan oleh CEO Persebaya, Gede Widiade.

"Insya Allah malam ini saya akan bertemu dengan dia. Saya akan ajak dia ngomong baik-baik. Insya Allah ikon-ikon kita, tahun depan masih di Persebaya," ucap Gede, Rabu (7/11/2012).

Kontrak Andik bersama Persebaya memang habis Desember ini. Kondisi ini dimanfaatkan banyak klub, baik dari ISL atau IPL. Meski demikian, Gede yakin Andik akan bertahan di Persebaya.

"Uang memang penting. Tapi uang bukan segalanya. Uang pasti saya up-grade. Tapi saya meminta pengertian ke pemain juga," ia menandaskan.[beritajatim]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
erna
Senin, 3 Desember 2012 | 11:54 WIB
Maju truss andik yang penting uang........
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER