Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 30 Juli 2015 | 21:09 WIB
Hide Ads

Andik Vermansyah Hengkang dari Persebaya?

Oleh : - | Rabu, 7 November 2012 | 16:01 WIB
Andik Vermansyah Hengkang dari Persebaya?
Andik Vermansyah - IST

INILAH.COM, Surabaya - Bintang Persebaya, Andik Vermansyah, dikabarkan mendapat tawaran yang menggiurkan dari beberapa klub dalam negeri. Apakah Persebaya bersedia melepas Andik?

Menurut kabar yang beredar, Andik ditawari kontrak cukup besar, yakni Rp 800 juta. Namun, Persebaya menanggapi kabar tersebut dengan tenang. Hal itu diungkapkan oleh CEO Persebaya, Gede Widiade.

"Insya Allah malam ini saya akan bertemu dengan dia. Saya akan ajak dia ngomong baik-baik. Insya Allah ikon-ikon kita, tahun depan masih di Persebaya," ucap Gede, Rabu (7/11/2012).

Kontrak Andik bersama Persebaya memang habis Desember ini. Kondisi ini dimanfaatkan banyak klub, baik dari ISL atau IPL. Meski demikian, Gede yakin Andik akan bertahan di Persebaya.

"Uang memang penting. Tapi uang bukan segalanya. Uang pasti saya up-grade. Tapi saya meminta pengertian ke pemain juga," ia menandaskan.[beritajatim]

Berita Terkait Lainnya

1 Komentar

Image Komentar
ERNA - Senin, 3 Desember 2012 | 11:54 WIB
Maju truss andik yang penting uang........

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.