Minggu, 21 September 2014 | 23:06 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Kena Encok, Pele Jalani Operasi Pinggang
Headline
Getty Images
Oleh: Irvan Ali Fauzi
Bola - Rabu, 14 November 2012 | 07:02 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Rio de Janeiro - Karena menderita encok yang tak kunjung sembuh, legenda sepak bola Brasil Pele menjalani operasi di area pinggang.

Pria yang membawa Brasil menjadi juara dunia tiga kali itu selalu mengeluh sakit pinggang. Setelah melakukan pemeriksaan rutin, disimpulkan pinggang pria bernama Edison Arantes do Nascimento itu perlu dibedah.

Pria 72 tahun itu menjalani pembedahan di Rumah Sakit Albert Einstein, Sao Paulo, Brasil setelah asuransi kesehatan miliknya diperbarui.

Jose Ovens, asisten pribadi Pele, mengungkapkan bahwa operasi tersebut berlangsung sukses. Menurutnya, Pele kini telah kembali segar, layaknya baterai yang baru diisi ulang.

"Semuanya berjalan dengan baik. Itu hanya operasi sederhana. Dia mungkin besok sudah pulih kembali," ujar pria yang disapa Pepito itu seperti dilansir Globo Esporte.

Setelah pulih, tugas besar menanti Pele kembali. Dia masih harus berkelling dunia mempromosikan Piala Dunia 2014 yang akan digelar di Brasil dua tahun lagi.[yob]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER