Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Mei 2015 | 09:40 WIB
Hide Ads

City dan Liverpool Bidik Striker Muda Italia

Oleh : Farid Kusuma | Rabu, 14 November 2012 | 12:02 WIB
City dan Liverpool Bidik Striker Muda Italia
Domenico Berardi - Getty Images


INILAH.COM, Manchester - Klub elit Liga Primer Inggris, Manchester City dan Liverpool, dikabarkan tengah membidik penyerang muda Italia yang bermain di pentas Seri B bersama klub Sassuolo, Domenico Berardi.

Meski baru berusia 18 tahun dan tampil sebanyak 10 kali, potensi besar Berardi sudah terendus oleh para pencari bakat klub-klub elit Eropa yang tersebar diseluruh penjuru dunia.

Kabar soal ketertarikan klub-klub tersebut diungkapkan oleh Giuseppe Galli yang berperan sebagai agen sang pemain incaran.

"Juventus, Roma dan Manchester United dan City berminat mendapatkan Berardi bukan hanya rumor. Ini merupakan hal yang jelas. Dalam beberapa pekan terakhir, klub-klub tersebut mengirim pemantau untuk menyaksikan aksi Berardi bersama Sassuolo," ungkap Galli, seperti dinukil Calciomercato.

"Tapi, pencari bakat Manchester City yang lebih sering datang dari Inggris ke sini untuk menyaksikan pertandingan kami," tegasnya.

Pernyataan senada juga disampaikan ole Direktur Umum Sasuolo, Nereo Bonato. Namun, klub yang mengincar pemain berbakat dalam klubnya adalah Liverpool dan Southampton.

"Kami telah menerima permohonan dari Liverpool dan Southampton agar bisa menyaksikan pertandingan kami. Tapi, terlalu dini untuk membicarakan transfer pemain karena belum ada klub yang melakukan kontak resmi," ujar Nereo Bonato.

"Berardi memiliki kualitas tinggi yang pantas mendapatkan perhatian. Namun, saya pikir ia masih harus berkembang dan Sassuolo adalah tempat yang tepat untuk melakukannya. Kami akan mempertahankan pemain saat ini hingga kita lihat apakah ada perubahan nanti di bulan Juli," Bonato menutup.[yob]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.