Sabtu, 20 Desember 2014 | 00:28 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Inter Milan 'Puasa' di Bursa Transfer Januari
Headline
ist
Oleh: Reza Adi Surya
Bola - Senin, 19 November 2012 | 08:03 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Milan - Inter Milan takkan melakukan pembelian pemain baru di bursa transfer Januari mendatang. Hal itu diungkapkan oleh Direktur Teknik, Marco Branca.

Branca mengakui bahwa Inter takkan mendatangkan pemain anyar di bursa transfer Januari meski dikaitkan dengan beberapa nama.

Mario Balotelli dikaitkan dengan Nerazzurri dalam beberapa pekan terakhir. Masa depan Balotelli yang tak jelas di Manchester City membuat beberapa klub dikabarkan ingin merekrutnya. Selain Inter, Milan juga berminat mendatangkan Balotelli.

Namun, kondisi keuangan yang tidak memungkinkan membuat Inter harus 'puasa' di bursa transfer Januari mendatang. Krisis keuangan memang tengah melanda Italia.

"Pembelian pemain tidak tergantung berada di peringkat berapa Inter saat ini, tapi ada beberapa faktor yang dijadikan pertimbangan. Untuk saat ini, tidak mungkin kami melakukan pembelian pemain di bursa transfer Januari mendatang," ujar Branca, dalam situs resmi klub.

"Situasi yang kami alami terjadi di sektor industri lainnya, bukan hanya sepak bola. Kami sedang mengalami krisis ekonomi," ia menutup.[yob]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER