Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 28 April 2015 | 03:37 WIB
Hide Ads

Legenda Jadi Asisten Pelatih Anyar Chelsea

Oleh : Arie Nugroho | Rabu, 28 November 2012 | 13:33 WIB
Legenda Jadi Asisten Pelatih Anyar Chelsea
Boudewijn Zenden - teamtalk.com

INILAH.COM, London - Chelsea akhirnya memiliki asisten baru untuk membantu kerja Rafael Benitez. Adalah Boudewijn Zenden yang menjadi asiten pelatih anyar The Blues.

Chelsea menunjuk Rafael Benitez sebagai pelatih usai memecat Roberto Di Matteo akibat kekalahan 3-0 melawan Juventus di Liga Champions.

Untuk membantu kinerja Benitez, Chelsea kini menunjuk Zenden sebagai asisten. Saat masih menjadi pemain, Pria asal Belanda itu menghabiskan tiga musim memperkuat Chelsea, dari musim 2001 hingga 2004.

Zenden pun menyambut gembira pekerjaan barunya tersebut. Tak tanggung-tanggung, Zenden pun menjanjikan menghadirkan banyak gelar bagi para pendukung Chelsea.

"Kami bertarung untuk memperebutkan lima gelar. Kami bertarung di Kejuaraan Dunia Antar Klub Desember. Setelah itu, kita lihat saja apa yang bakal terjadi," tutur Zenden dilansir NuSport.

"Bagi saya, ini adalah kesempatan super untuk mendapatkan pengalaman untuk menjadi pelatih hebat. Saya tak pernah bermimpi bisa mendapatkan pengalaman ini. Saya menerima kesempatan ini dengan tangan terbuka," demikian Zenden.

Prestasi Chelsea saat ini memang sedang buruk. The Blues terancam gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan hanya berada di posisi keempat Liga Primer Inggris.[iaf]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.