Sabtu, 1 November 2014 | 15:07 WIB
Follow Us: Facebook twitter
KBRI Belum Mau Protes Ejekan Suporter Malaysia
Headline
ist
Oleh: Irvan Ali Fauzi
Bola - Jumat, 30 November 2012 | 16:47 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Meski video penghinaan suporter Malaysia terhadap Indonesia ramai menjadi polemik, Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Malaysia masih belum mau melayangkan protes.

Juru Bicara KBRI Malaysia, Suryana Sastradireja, menegaskan pihaknya masih akan menyelidiki dua tayangan video yang beredar untuk memastikan apakah betul video itu diambil saat Timnas Indonesia melakoni laga perdana Grup B Piala AFF 2012 kontra Laos, Minggu (25/11/2012) WIB.

"Sebenarnya ada beberapa versi. Ada versi 25 November, tapi itu tahun 2011. Yang tahun 2012 itu dibuat 27 November. Jadi akan kita dalami. Kami juga akan melihat apakah itu dubbing atau lip sync. Kalau gambar kan bisa di-upload, tinggal ditambah yel-yel oleh orang tertentu," ujar Suryana saat diwawancara sebuah televisi swasta.

Pihak KBRI di Malaysia, kata Suryana, akan terus mendalami kasus ini dengan menghimpun data berdasarkan pengakuan dari para suporter di lapangan.

"Kami sudah mempertanyakan. Ada yang mendengar yel-yel itu, tapi itu hanya sebagian. Ada juga yang tidak mendengar," katanya.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER