Selasa, 2 September 2014 | 16:07 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Salah Pakai Kaus Kaki, Dua Pemain Munchen Didenda
Headline
Pemain Bayern Munchen Bastian Schweinsteiger-Toni Kroos - ist
Oleh: Reza Adi Surya
Bola - Kamis, 10 Januari 2013 | 05:16 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Doha - Bayern Munchen memberikan denda kepada dua pemainnya, Bastian Schweinsteiger dan Toni Kroos, karena salah mengenakan kaus kaki. Apa yang sebenarnya terjadi?

Ada berbagai cara dilakukan seorang pelatih untuk melatih disiplin pemainnya. Cara yang dilakukan pelatih Munchen, Juup Heynckes, mungkin cukup unik. Tengok saja, hanya karena salah mengenakan kaus kaki, ia memberikan denda kepada pemainnya.

Hal itu yang dialami Schweinsteiger dan Kroos. Keduanya salah mengenakan warna kaus kaki. Di saat semua rekan-rekannya mengenakan kaus kaki hitam, Schweinsteiger dan Kroos justru mengenakan kaus kaki berwarna putih. Demikian seperti diberitakan Bild.

"Kami memiliki tujuan tertentu. Kami harus disiplin. Hal ini dimulai dengan mengenakan kaus kaki yang seragam," ujar Heynckes.

Untuk menentukan berapa denda yang harus dibayarkan oleh Schweinsteiger dan Kroos, Heynckes menyerahkan kepada kapten tim, Phillip Lahm. Denda tersebut kemungkinan besar akan digunakan untuk membayar pesta Natal yang dilakukan Munchen.

Saat ini Munchen tengah menjalani latihan di Qatar karena Bundesliga sedang libur selama kurang lebih tiga pekan. Mereka akan kembali bertanding pada 19 Januari lawan Greuther Furth.[yob]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER