Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 2 September 2015 | 03:14 WIB
Hide Ads

Messi dan Ronaldo 'Perang' via SMS

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 13 Januari 2013 | 05:32 WIB
Messi dan Ronaldo 'Perang' via SMS
Perang sms messi dan ronaldo - marca.com

INILAH.COM, Madrid - Sebuah video yang melibatkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tersebar di dunia maya. Di video tersebut, Messi dan Ronaldo 'perang' via pesan singkat (SMS).

Messi dan Ronaldo adalah dua pesepakbola terbaik dunia saat ini. Keduanya selalu dibandingkan untuk menentukan siapa yang lebih hebat. Namun, tampaknya Messi boleh berbangga hati. Beberapa hari lalu, ia meneriman trofi Ballon d'Or yang keempat secara beruntun.

Messi meraihnya tahun 2009-2012 sementara Ronaldo baru meraihnya satu kali, yakni tahun 2008. Kedua pemain ini memang selalu bersaing termasuk di level klub yang mereka bela. Messi dan Ronaldo membela klub yang memiliki rivalitas tajam, yakni Real Madrid dan Barcelona.

Laga panas keduanya yang bertajuk El Clasico selalu menyajikan pertandingan seru, sengit dan panas. Musim ini, partai El Clasico jilid kedua baru akan digelar bulan Maret nanti. Namun, Messi dan Ronaldo sudah melakukan perang urat syaraf (psywar) melalui SMS. Demikian seperti dilansir Marca.

Dalam sebuah video yang dibuat Al Jazeera, Messi dan Ronaldo sudah saling melemparkan psy war satu sama lain. Dalam video tersebut, Messi mengirimkan pesan pendek kepada Ronaldo. "Tak sabar menantikan lag El Clasico," tulis Messi.

Ronaldo pun menerima pesan Messi tersebut dan langsung membalasnya. "Saya juga. Saya sangat suka mencetak gol ke gawang kalian," balas Ronaldo.

Sambil menggelengkan kepala membaca pesan singkat Ronaldo, Messi kembali membalasnya. "Ha Ha Ha.. Saat itu saya sudah pasti memecahkan sejumlah rekor. Sampai jumpa di bulan Maret."

Ronaldo membalas pesan Messi dengan tulisan singkat, "Sangat tidak sabar."

Klik di sini untuk melihat videonya.[iaf]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.