Kamis, 23 Oktober 2014 | 09:18 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Liverpool Harus Belajar dari MU
Headline
Mantan pemain Middlesbrough Steward Downing - ist
Oleh: Reza Adi Surya
Bola - Selasa, 15 Januari 2013 | 14:35 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Liverpool -Gelandang Liverpool, Stewart Downing, melontarkan pernyataan mengejutkan mengenai klubnya. Katanya, Liverpool harus belajar banyak dari saingannya, Manchester United.

Mungkin banyak fans Liverpool yang tidak menyukai perkataan Downing. Namun, mantan pemain Middlesbrough itu bersikeras The Reds memang harus banyak belajar dari MU.

Alasan Downing adalah MU memiliki kekuatan untuk meraih kemenangan meskipun mereka tidak bermain bagus. Downing merujuk pada pertandingan antara kedua tim akhir pekan kemarin. Menurutnya, MU tetap mampu meraih tiga poin meski ditekan hampir sepanjang babak kedua.

Downing menambahkan bahwa tim asuhan Brendan Rogders harus melakukan banyak pembenahan jika ingin bersaing lagi di papan atas.

"Saya rasa ini hanya masalah konsistensi. Ketika Manchester United tidak bermain bagus, mereka tetap meraih kemenangan. Mereka kesulitan di babak kedua saat melawan kami, tapi tetap saja menutup laga dengan tiga poin," katanya, seperti dilansir Mirror.

"Itu yang bisa kami pelajari. Mereka selalu sulit dikalahkan meski tidak tampil bagus. Hal ini berbeda dengan Liverpool. Ketika kami bermain bagus, kami bisa mengalahkan lawan. Tapi, ketika kami tidak main bagus, kami tak meraih kemenangan. Ini yang harus dipelajari dari MU," ia menutup.[yob]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER