Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 06:34 WIB

Rekrut Balotelli Jadi Pembuktian AC Milan

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 31 Januari 2013 | 01:03 WIB
Rekrut Balotelli Jadi Pembuktian AC Milan
ilgiorno.it
facebook twitter

INILAH.COM, Milan - Banyak pihak meragukan kemampuan AC Milan mendatangkan pemain bintang ke San Siro. Namun, mereka bisa membuktikan dengan kehadiran Mario Balotelli.

Rossoneri mendapat kritikan tajam setelah menjual dua pemain bintangnya musim lalu, yakni Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva ke Paris Saint-Germain. Selain itu, mereka melepas semua pemain seniornya.

Meski mendapat dana segar dari penjualan Ibrahimovic dan Thiago Silva, Milan tak kunjung mendatangkan pemain baru yang berlabel bintang. Namun, kini mereka menjawab kritikan tersebut setelah sukses menggaet Mario Balotelli dari Manchester City.

"Transfer ini menunjukkan bahwa Milan masih mampu mendatangkan pemain top dunia," ujar Barbara Berlusconi, anak dari pemilik Milan, Silvio Berlusconi, kepada situs resmi klub.

"Dalam beberapa tahun terakhir, klub kami sangat terorganisir dalam pembelanjaan dan investasi pemain. Ini terkait rasionalisasi dan pengorbanan yang memang diperlukan. Namun, hal ini bukan hanya fokus pada masalah gaji pemain saja," ia melanjutkan.

"Berkat keputusan tersebut, kami bisa meraih keuntungan dengan mematangkan pemain muda untuk masa depan. Selain itu, kami masih bisa melakukan pembelian pemain penting," ia menandaskan.[yob]

Komentar

 
Embed Widget

x