Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 1 Agustus 2015 | 04:22 WIB
Hide Ads

Inter Milan Kedatangan Tiga Pemain Baru

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 1 Februari 2013 | 01:16 WIB
Inter Milan Kedatangan Tiga Pemain Baru
Zdravko Kuzmanovic-Mateo Kovacic-Ezequiel Schelotto - ist

INILAH.COM, Milan - Setelah melepas Philippe Coutinho ke Liverpool, Inter Milan berhasil mendatangkan tiga pemain baru ke Giuseppe Meazza. Siapa tiga pemain tersebut?

Pemain pertama yang berhasil direkrut Nerazzurri adalah Zdravko Kuzmanovic dari Stuttgart. Inter Milan mengeluarkan dana sebesar 2 juta Euro (26 miliar Rupiah) dengan durasi kontrak hingga 2017.

"Kuzmanovic sudah menandatangani kontrak, maka ia sudah resmi milik Inter Milan," ujar agen Kuzmanovic, Natelic, kepada Sky Sport Italia.

Bergabung dengan klub sebesar Inter Milan membuat Kuzmanovic bahagia. Ia akan memberikan yang terbaik untuk klub barunya tersebut.

"Bahagia bisa mengenakan jersey Inter Milan. Saya akan tiba di Milan besok. Valencia juga berminat, tapi keinginan saya adalah kembali ke Italia," katanya.

Sebelumnya Kuzmanovic pernah bermain di Seri A bersama Fiorentina musim 2007-2009.

Satu pemain lagi yang berhasil didatangkan Inter Milan adalah Mateo Kovacic dari Dinamo Zagreb. Pemain berusia 18 tahun itu disebut-sebut sebagai The New Luca Modric.

Kehadiran Kovacic menjadi investasi besar untuk Inter Milan. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu diprediksi akan mengisi posisi yang ditinggalkan Wesley Sneijder. Untuk mendapatkan Kovacic, Inter Milan merogoh kocek sebesar 11 juta Euro (144 miliar Rupiah) ditambah empat juta Euro (52 miliar) tergantung penampilannya.

Pemain ketiga adalah Ezequiel Schelotto yang direkrut dari Atalanta. Tidak disebutkan berapa transfer pemain kelahiran Argentina itu. Pemain berusia 23 tahun biasa bermain di posisi sayap.

"Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada fans Atalanta karena mereka selalu memberikan dukungan luar biasa. saya ingin mengucapkan selamat tinggal kepada Atalanta, tim, pelatih dan semua yang telah percaya kepada saya," kata Schelotto.

"Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk tim. Saya senang bisa berada di sini dan disambut dengan tangan terbuka," ia menutup.[yob]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.