Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 26 Mei 2015 | 10:23 WIB
Hide Ads

Villas-Boas: Bale Memang Mirip CR7

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 8 Februari 2013 | 11:15 WIB
Villas-Boas: Bale Memang Mirip CR7
Andre Villas-Boas dan Garet Bale - IST

INILAH.COM, London - Permainan winger Tottenham Hotspur dinilai mirip dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Hal itu diungkapkan oleh pelatih Spurs, Andre Villas-Boas.

Beberapa waktu lalu, Bale pernah mengutarakan keinginannya meniru gaya main Ronaldo. Ia menyebut permainannya sedikit banyak mirip mantan pemain Manchester United.

Ucapan Bale tersebut diamini Villas-Boas. Mantan pelatih Chelsea itu menilai pemain asal Wales itu memang memiliki kesamaan dengan Ronaldo. Saat ini, Bale menjadi salah satu pemain sayap terbaik di Eropa. Memulai karir sebagai bek kiri, penampilan Bale kian cemerlang ketika dimainkan sebagai winger.

Belakangan ini, Villas-Boas kerap memainkan Bale lebih ke tengah sebagai gelandang serang. Hal serupa dialami Ronaldo. Awalnya ia bermain sebagai winger, namun tak jarang ia dimainkan lebih ke tengah atau sebagai penyerang.

"Anda bisa melihat kesamaan antara Bale dan Ronaldo. Keduanya adalah pemain dengan teknik bagus, kuat dan cepat," ujarnya, seperti dilansir Sky Sports.

"Agak lucu melihat kedua pemain tersebut dibandingkan. Mereka tumbuh sebagai seorang penyerang, namun kini bermain di posisi sayap. Bale adalah bek kiri dan dipindahkan ke sayap kiri dan kini bermain lebih menyerang. Ronaldo juga bisa bermain sebagai penyerang," ia menyambung.

"Kini Ronaldo berusia 28 tahun dan telah meraih banyak gelar. Ia adalah contoh bagus untuk Bale. Kami memainkan Bale sebagai penyerang saat melawan Norwich. Kami melakukannya lagi saat lawan West Brom dan berjalan lancar," ia menandaskan.[yob]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.