Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 3 Juli 2015 | 13:10 WIB
Hide Ads

Mourinho: Dunia Menantikan Laga Madrid vs MU

Oleh : Farid Kusuma | Senin, 11 Februari 2013 | 07:37 WIB
Mourinho: Dunia Menantikan Laga Madrid vs MU
Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho - ist

INILAH.COM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengomentari laga panas yang akan terjadi di pentas Liga Champions, antara Real Madrid kontra Manchester United, Kamis (14/2/13) dinihari WIB.

Juru racik strategi asal Portugal itu menilai duel Los Blancos versus Red Devils bakal menyedot perhatian sebagian besar penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Meski di pertandingan lain bakal terjadi pertemuan antara klub elit Eropa, yakni Bayern Munchen melawan Arsenal serta AC Milan menghadapi Barcelona, laga Madrid-United diyakini sebagai magnet utama.

"Pertandingan nanti adalah hal yang sangat dinantikan oleh dunia. Penggemar sepak bola tidak mengutamakan laga lain. Jadi, semoga kami bisa memberikan (tontonan) yang diinginkan," ujar Jose Mourinho, lapor MUTV.

Mourinho, yang sering melawan MU di pentas Liga Primer Inggris saat masih menukangi Chelsea, merasa terhormat bisa kembali beradu strategi dengan Sir Alex Ferguson, yang masih sanggup menangani Red Devils.

"Saya merasa terhormat bisa kembali menghadapi tim arahan Alex Ferguson. Ia adalah sosok penting dalam dunia sepak bola dan lebih dari itu, ia adalah seorang dengan pribadi yang baik," lanjutnya.

"Hubungan kami sangat fantastis dan saya bangga akan hal itu. Kami memiliki banyak pertemuan dalam pertandingan, saat masih di Porto, beberapa kali di Chelsea, Inter dan sekarang di Real Madrid," sambung The Special One.

Soal target, Mourinho jelas menginginkan kemenangan. Tapi, ia bisa menerima jika ternyata hasil yang diraih adalah kekalahan.

"Tentu saja saya ingin meraih kemenangan dan begitu juga dengan Ferguson. Tapi, saya yakin pihak yang kalah tetap memiliki ruang untuk merasa gembira karena persahabatan. Meski begitu, saya tetap ingin menang," tandas mantan peracik strategi Inter Milan itu.[yob]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.