Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 27 Februari 2015 | 14:30 WIB
Hide Ads

Ronaldo Bicara Soal Peluang Pindah ke City

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 13 Februari 2013 | 22:32 WIB
Ronaldo Bicara Soal Peluang Pindah ke City
Cristiano Ronaldo - Getty Images

INILAH.COM, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, pernah diberitakan akan pindah ke Manchester City. Namun, Ronaldo mengaku hal itu sangat sulit terjadi.

Ronaldo menyatakan dirinya merasa tidak bahagia di awal-awal musim ini. Di beberapa laga, ia sama sekali tak melakukan selebrasi ketika sukses mencetak gol ke gawang lawan.

Melihat gelagat tersebut, The Citizens mencoba mendekati Madrid dan berkeinginan untuk melabuhkannya ke Stadion Etihad. Namun, usaha Roberto Mancini tidak berhasil. Pelatih asal Italia itu harus gigit jari karena pemain bersangkutan tak berminat bermain untuk City.

Ketika diungkit lagi mengenai hal tersebut, pemain berusia 28 tahun itu mengaku akan sangat sulit melihat dirinya bermain untuk City karena pernah memperkuat Manchester United dan menjalani masa-masa indah di sana.

"Masa depan saya? Saya tidak tahu. Hanya Tuhan yang tahu. Saya tak mengatakan pindah ke City hal mustahil karena tak ada yang mustahil di sepak bola," katanya, kepada The Sun.

"Namun, yang bisa saya katakan adalah akan sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat sulit bermain untuk Manchester City. Hati saya ada di Manchester United. Itulah sebabnya," ia menandaskan.[yob]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.