Rabu, 1 Oktober 2014 | 15:14 WIB
Follow Us: Facebook twitter
12 Pemain ISL Dipanggil untuk Hadapi Arab Saudi
Headline
Ist
Oleh: Farid Kusuma
Bola - Rabu, 13 Februari 2013 | 19:35 WIB
Berita Terkait


INILAH.COM, Jakarta - Sebanyak 33 pemain dipanggil untuk mengikuti seleksi masuk skuad Timnas Indonesia, yang bakal melakoni laga Pra-Piala Asia 2015 kontra Arab Saudi, Jumat (22/3/13).

Dari jumlah keseluruhan itu, terdapat 12 nama pemain yang berlaga di Kompetisi ISL, yakni Cristian Gonzales, Patrich Wanggai, Toni Sucipto, M.Ridwan, Ahmad Bustomi, Christian Warobai, I Made Wirawan, Victor Igbonefo, M.Robby, Zulkifli Syukur, Greg Nwokolo dan Ahmad Sembiring. Sementara 21 nama lainnya merupakan pemain dari IPL dan luar negeri.

Mekanisme pemanggilan para pemain itu langsung dilakukan mulai hari ini dengan melayangkan surat resmi kepada klub yang mengontrak mereka.

Kendati sudah merilis daftar nama pemain, Nil Maizar selaku Pelatih Timnas Indonesia belum menentukan lokasi pemusatan latihan yang dijadwalkan dimulai pada 10 Maret mendatang.

"Kita baru mulai seleksi pemain dan berkumpul pada tanggal 10 Maret nanti. Tapi, kita belum tetapkan di mana lokasinya," ujar Nil Maizar kepada wartawan di Kantor PSSI, Rabu (13/2/13).

Apabila dari pemain yang dipanggil itu nanti tidak seluruhnya hadir, maka ada opsi penambahan yang tata caranya telah diatur dengan melihat jadwal kompetisi yang bergulir.[yob]

Berikut 33 nama pemain yang dipanggil mengikuti seleksi Timnas Indonesia:

Endra Prasetya, Wahyu Wijiastanto, Handi Ramdhan, Nopendi, Novan Setya Sasongko, Andik Vermansah, M. Taufiq, Vendry Mofu, Oktovianus Maniani, Irfan Bachdim, Stevie Bonsapia, Raphael Maitimo, Rasyid Bakrie, Saiful Indra Cahyo, Mario Alberto, Wahyu Tri Nugroho, Deni Marcel, I Made Wirawan, Victor Igbonefo, M. Robby, Zulkifli Syukur, Greg Nwokolo, Christian Warobai, Erol Iba, Titus Bonai, Stevano Lilipaly, Ahmad Bustomi, Ahmad Sembiring, Cristian Gonzales, Bambang Pamungkas, Toni Sucipto, M. Ridwan dan Patrich Wanggai.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
6 Komentar
suryadi
Rabu, 6 Maret 2013 | 15:22 WIB
mudah"n berjalan dengan baik tidak ada lagi perpecahan sepak bola di indonesia semua demi satu tujuan memperkuat TIMNAS INDONESIA. .dan M'jadikan TIM NAS INDONESIA Lebih baik lagi. . .Bravooooo. . . . .
septii
Sabtu, 16 Februari 2013 | 10:24 WIB
Boas salosa dan firman utina harus msuk timnas!
wawan
Kamis, 14 Februari 2013 | 10:57 WIB
ya baguslah demi nama indonesia seharusnya mereka tetap bersatu dalam satu wadah,siapapun itu yang mengelolanya, bravo indonesia
LALU MARDANUS
Rabu, 13 Februari 2013 | 23:13 WIB
Saya harapkan para pemain ISL bersedia bergabung dengan TIMNAS ini demi harapan masyarakat Indonesia yang menginginkan Timnas agar bermain bagus melawan Arab saudi, SERGIO VAN DIJK jangan lupa di paggil.
dablongan thok
Rabu, 13 Februari 2013 | 20:22 WIB
katannya isl pada dikasih sanksi, terus tidak diakui.............kok pemainya dipanggil ya????????????? SEPAK BOLA DISAMAKAN POLITIK DAGELAN......lanjut bosss.....
Eroos
Rabu, 13 Februari 2013 | 20:16 WIB
hahahahaha.... PSSI sudah lupa. apa memang sudah pada pikun semuanya. apa sudah tidak punya jalan lagi... masa orang2 yg sudah terkena sanksi di panggil lagi..
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER