Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 19:57 WIB

12 Pemain ISL Dipanggil untuk Hadapi Arab Saudi

Oleh : Farid Kusuma | Rabu, 13 Februari 2013 | 19:35 WIB
12 Pemain ISL Dipanggil untuk Hadapi Arab Saudi
Ist
facebook twitter


INILAH.COM, Jakarta - Sebanyak 33 pemain dipanggil untuk mengikuti seleksi masuk skuad Timnas Indonesia, yang bakal melakoni laga Pra-Piala Asia 2015 kontra Arab Saudi, Jumat (22/3/13).

Dari jumlah keseluruhan itu, terdapat 12 nama pemain yang berlaga di Kompetisi ISL, yakni Cristian Gonzales, Patrich Wanggai, Toni Sucipto, M.Ridwan, Ahmad Bustomi, Christian Warobai, I Made Wirawan, Victor Igbonefo, M.Robby, Zulkifli Syukur, Greg Nwokolo dan Ahmad Sembiring. Sementara 21 nama lainnya merupakan pemain dari IPL dan luar negeri.

Mekanisme pemanggilan para pemain itu langsung dilakukan mulai hari ini dengan melayangkan surat resmi kepada klub yang mengontrak mereka.

Kendati sudah merilis daftar nama pemain, Nil Maizar selaku Pelatih Timnas Indonesia belum menentukan lokasi pemusatan latihan yang dijadwalkan dimulai pada 10 Maret mendatang.

"Kita baru mulai seleksi pemain dan berkumpul pada tanggal 10 Maret nanti. Tapi, kita belum tetapkan di mana lokasinya," ujar Nil Maizar kepada wartawan di Kantor PSSI, Rabu (13/2/13).

Apabila dari pemain yang dipanggil itu nanti tidak seluruhnya hadir, maka ada opsi penambahan yang tata caranya telah diatur dengan melihat jadwal kompetisi yang bergulir.[yob]

Berikut 33 nama pemain yang dipanggil mengikuti seleksi Timnas Indonesia:

Endra Prasetya, Wahyu Wijiastanto, Handi Ramdhan, Nopendi, Novan Setya Sasongko, Andik Vermansah, M. Taufiq, Vendry Mofu, Oktovianus Maniani, Irfan Bachdim, Stevie Bonsapia, Raphael Maitimo, Rasyid Bakrie, Saiful Indra Cahyo, Mario Alberto, Wahyu Tri Nugroho, Deni Marcel, I Made Wirawan, Victor Igbonefo, M. Robby, Zulkifli Syukur, Greg Nwokolo, Christian Warobai, Erol Iba, Titus Bonai, Stevano Lilipaly, Ahmad Bustomi, Ahmad Sembiring, Cristian Gonzales, Bambang Pamungkas, Toni Sucipto, M. Ridwan dan Patrich Wanggai.

Komentar

 
x