Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 5 Maret 2015 | 22:59 WIB
Hide Ads

Gol Beto Bawa Arema Sementara Ungguli PBR

Oleh : Arie Nugroho | Kamis, 28 Februari 2013 | 16:24 WIB
Gol Beto Bawa Arema Sementara Ungguli PBR
ist

INILAH.COM, Malang - Performa impresif Arema Indonesia saat melawan Pelita Bandung Raya (PBR) berbuah manis. Hingga turun minum, Arema unggul satu gol.

Pelita Bandung Raya (PBR) bertandang ke markas Arema Indonesia, Stadion Kanjuruhan, Malang, dalam pertandingan lanjutan Indonesia Super League, Kamis (28/2/2013) WIB.

Pelatih Arema Rahmad Darmawan menurunkan duet Beto dan Cristian Gonzales di lini depan dalam balutan skema 4-4-2. Adapun, PBR mengandalkan Gaston Castano di lini serang.

Tampil menekan sejak awal laga, Arema langsung membuka angka kala pertandingan menginjak menit kesembilan. Rendi Saputra tak sempurna menghalau bola. Bola jatuh ke kaki Beto dan dengan mudah dikonversinya menjadi gol. 1-0 Arema unggul.

Arema kembali memiliki peluang pada menit ke-18. Gonzales lolos dari perangkap offside. Sayang tembakannya di depan gawang PBR tak sempurna dan jauh dari sasaran.

Di menit ke-20, PBR ganti mengancam gawang Arema. Tembakan jarak jauh Rizky Ahmad Sanjaya Pellu masih menyamping di sisi kanan gawang Arema.

Arema sebenarnya mampu mencetak gol pada menit ke-39. Namun, wasit tak mengesahkannya karena Gonzales sudah lebih dulu terperangkap offside. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.[yob]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.