Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 2 September 2015 | 09:20 WIB
Hide Ads

Pelatih Timnas Bungkam Strategi Kontra Arab Saudi

Oleh : Arie Nugroho | Selasa, 5 Maret 2013 | 16:56 WIB
Pelatih Timnas Bungkam Strategi Kontra Arab Saudi

INILAH.COM, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia Luis Manuel Blanco bungkam mengenai strategi yang akan digunakannya dalam pertandingan melawan Arab Saudi.

Timnas Indonesia bertanding melawan Arab Saudi dalam laga Lanjutan Grup C Kualifikasi Piala Asia 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 23 Maret nanti.

"Saya tidak bisa memberitahu strategi apa yang akan saya gunakan untuk melawan Arab Saudi, tetapi saya sudah melihat rekaman permainan Arab," ucap Blanco kepada wartawan di kantor Sekrtariat PSSI, Selasa (5/3/2013) WIB.

Pelatih berkebangsaan Argentina itu juga menuturkan Arab Saudi memiliki persiapan yang jauh lebih baik dibandingkan Indonesia. Arab Saudi juga dinilai Blanco memiliki faktor keunggulan tinggi badan.

"Mereka sudah memiliki bentuk tim, karena mereka telah menyiapkan tim lebih lama. Mereka punya waktu lebih lama untuk berlatih. Tetapi saya akan tetap memantau perkembangan mereka melalui video rekaman pertandingan," ujar Blanco.

Timnas Indonesia saat ini berada di posisi buncit Grup C setelah kalah di laga perdana dari Irak. Sementara, Arab Saudi berada di puncak dengan tiga angka.[yob]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.