Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 29 Mei 2015 | 21:08 WIB
Hide Ads

Sebelum Lawan Arab Saudi, Timnas Jajal Mali

Oleh : Arie Nugroho | Selasa, 5 Maret 2013 | 17:37 WIB
Sebelum Lawan Arab Saudi, Timnas Jajal Mali
Pelatih Tim Nasional Indonesia Luis Manuel Blanco - IST

INILAH.COM, Jakarta - Pelatih Tim Nasional Indonesia Luis Manuel Blanco mengagendakan laga ujicoba melawan Mali sebelum menghadapi pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi.

Hal itu diungkapkan Blanco saat ditemu wartawan di Kantor Sekretariat PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (5/3/2013) WIB. Laga ujicoba kontra Mali kemungkinan dihelat pada 14 Maret 2013. Namun, Blanco belum tahu lokasi ujicoba nanti.

"Yang pasti, tanggal 7 Maret, pemain sudah kumpul dan akan berlatih sampai 14 Maret. Saya akan melihat seperti apa pemain. Kemudian nanti ada uji coba melawan Mali," ujar Blanco.

Pelatih berkebangsaan Argentina itu menambahkan bahwa laga ujicoba nanti bakal menjadi tolok ukur baginya untuk menentukan pemain yang pantas memperkuat Timnas Indonesia.

"Saya akan memilih pemain untuk lawan Arab Saudi. Nanti, setelah 14 Maret, pemain yang masuk akan tetap di tim, sementara yang tidak masuk akan dikembalikan ke klubnya."

"Yang mau saya lihat betul dalam pemilihan ini, adalah bagaimana pemain saat latihan dan tentu sikapnya. Saya juga ingin pemain itu punya karakter dan benar-benar masuk lapangan dengan semangat," jelas Blanco.

Timnas Indonesia bersua Arab Saudi dalam pertandingan lanjutan Grup C Kualifikasi Piala Asia 2015 yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 23 Maret nanti.[yob]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.