Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 27 Januari 2015 | 21:22 WIB
Hide Ads

Starting XI MU vs Chelsea

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 10 Maret 2013 | 23:00 WIB
<i>Starting XI</i> MU vs Chelsea
IST

INILAH.COM, Manchester - Manchester United berhadapan dengan Chelsea di babak perempatfinal Piala FA. Wayne Rooney kembali dipercaya turun sejak menit awal.

Pertandingan yang dihelat di Old Trafford ini sangat penting bagi kedua tim. MU ingin segera bangkit dari kekalahan menyakitkan dari Real Madrid sementara Chelsea juga baru menderita kekalahan dari Steaua Bucharest di leg pertama 16 besar Liga Europa.

Setan Merah menurunkan duet Rooney dan Javier Hernandez di lini depan dan mencadangkan Robin van Persie. Nani, yang mendapat kartu merah lawan Madrid, juga diturunkan sebagai pemain utama.

Chelsea tampil dengan kekuatan penuh. Demba Ba di lini depan dan didukung Juan Mata, Victor Moses dan Oscar. Frank Lampard dan Ramires sedikit di belakang tiga gelandang serang tersebut.

Susunan pemain:

MU: David De Gea; Rafael, Jonny Evans, Rio Ferdinand, Patrice Evra; Nani, Michael Carrick, Tom Cleverley, Shinji Kagawa; Wayne Rooney, Javier Hernandez. Pelatih: Sir Alex Ferguson

Chelsea: Petr Cech; Cesar Azpilicueta, David Luiz, Gary Cahill, Ashley Cole; Ramires, Frank Lampard; Victor Moses, Juan Mata, Oscar; Demba Ba. Pelatih: Rafael Benitez

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.