Sabtu, 1 November 2014 | 07:56 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Lawan Milan, Barcelona Targetkan Kemenangan
Headline
Alexis Sanchez - Getty Images
Oleh: Cakrayuri
Bola - Senin, 11 Maret 2013 | 00:29 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Barcelona - Sukses mengalahkan Deportivo La Coruna 2-0 di Stadion Camp Nou Minggu, (10/3/2013), Barcelona kini tengah bersiap untuk laga berat melawan AC Milan.

Los Blaugrana akan menghadapi Milan pada leg kedua Liga Champions tengah pekan ini di Stadion Camp Nou. Lionel Messi cs harus menang dengan selisih tiga gol untuk lolos ke babak delapan besar.

Pada leg pertama di Stadion San Siro, El Barca menelan kekalahan 2-0 dari Rosonerri. Tentu saja, dengan ketertinggalan dua gol membuat skuat Barcelona harus tampil habis-habisan untuk membalikan keadaan.

Kondisi genting ini membuat para pemain Barca sangat berambisi untuk mengalahkan Milan. Anak didik Jordi Roura pun memasang target kemenangan dengan mencetak tiga gol ke gawang Cristian Abbiati.

Penyerang Barcelona, Alexis Sanchez menilai laga melawan Milan merupakan pertandingan penting dan wajib dimenangi.

“Kami harus menang, itu penting,” kata mantan penyerang Udinese itu, dinukil dari Soccerway.

“Kekalahan di leg pertama dari Milan sangat membekas buat kami. Namun kami sudah bangkit dengan mengalahkan Deportivo. Selasa nanti kami juga harus menang dalam pertempuran dengan Milan,” sambung pemain berusia 24 tahun tersebut.[yob]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER