Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 2 Februari 2015 | 07:12 WIB
Hide Ads

5 Pemain Chelsea yang Terancam Dijual

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 12 Maret 2013 | 16:01 WIB
5 Pemain Chelsea yang Terancam Dijual
Frank Lampard,Fernando Torres,Florent Malouda,Paulo Ferreira,Marko Marin - Istimewa

INILAH.COM, London - Chelsea dikabarkan akan melakukan cuci gudang di akhir musim nanti. Lantas, siapa saja pemain The Blues yang terancam untuk dijual?

Salah satu posisi yang hampir dipastikan akan mengalami perubahan adalah pelatih. Rafael Benitez diprediksi takkan diangkat menjadi pelatih tetap. Beberapa nama seperti Manuel Pellegrini, Jurgen Klopp hingga Jose Mourinho masuk sebagai kandidat.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, siap menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan beberapa pemain kelas dunia ke Stamford Bridge. Namun, ia ingin beberapa pemain dijual terlebih dahulu.

Berikut adalah 5 pemain Chelsea yang terancam dijual di akhir musim nanti:

1. Frank Lampard
Nama Lampard memang menjadi kandidat kuat yang akan hengkang akhir musim nanti. Hingga saat ini, ia belum juga ditawari perpanjangan kontrak. Meski tampil bagus dalam beberapa pekan terakhir, The Blues enggan memperpanjang kontraknya. Klub Amerika Serikat disebut berminat kepadanya. Peluang Lampard untuk hengkang adalah 9/10.

2. Fernando Torres
Sejak kedatangannya dari Liverpool tahun 2011 lalu, Torres tak kunjung menunjukkan penampilan seperti saat masih berseragam The Reds. Peluang Torres untuk dijual cukup besar karena ia tidak disukai oleh sebagain fans Chelsea. Mereka menilai Chelsea telah membuang banyak uang untuk mendatangkan Torres sebesar 50 juta Poundsterling (721 miliar Rupiah) tapi kontribusinya tidak sebanding. Peluang Torres untuk dijual adalah 8/10.

3. Florent Malouda
Malouda pernah menjadi sosok penting di skuad Chelsea. Kini namanya tak lagi menjadi pilihan utama. Bahkan, ia pernah diasingkan ke tim Chelsea U-21. Seharunya Malouda sudah tak lagi di Chelsea musim ini karena mendapat banyak tawaran di awal musim. Namun, ia meminta gaji tinggi kepada klub yang berminat kepadanya dan salah satunya adalah Lyon. Peluang Malouda untuk dijual adalah 10/10.

4. Paulo Ferreira
Paulo Ferreira adalah satu dari sedikit pemain yang masih bertahan di era Jose Mourinho. Namun, namanya tak lagi menjadi pilihan utama Chelsea. Selain sudah berusia 34 tahun, The Blues sudah memiliki banyak pemain di posisi bek kanan. Kontraknya akan habis di akhir musim nanti. Peluang Ferreira untuk hengkang adalah 10/10.

5. Marko Marin
Pemain asal Jerman ini baru bergabung di musim ini. Namun, ia sangat jarang mendapat kesempatan untuk bermain. Ia kalah bersaing dengan Eden Hazard, Juan Mata, hingga Victor Moses. Terlalu dini menilai Marin akan dijual, tapi kemungkinan besar ia akan dipinjamkan ke klub lain untuk mendapat jam terbang lebih banyak. Peluang Marin untuk pindah ke adaalh 6/10.

1 Komentar

Image Komentar
MUHAMMAD ANCA - Jumat, 21 Juni 2013 | 07:46 WIB
Saya sarankan chelsea mepertahankan fernando torres dan frank lampard

Kirim Komentar

86141

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.