Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 2 Februari 2015 | 02:40 WIB
Hide Ads

Balotelli Telanjang Dada di Depan Wartawan

Oleh : Cakrayuri | Minggu, 24 Maret 2013 | 03:33 WIB
Balotelli Telanjang Dada di Depan Wartawan
Mario Balotelli - thesun.co.uk

INILAH.COM, Jenewa Mario Balotelli selalu akrab dangan sensasi di dalam kehidupannya. Kali ini, dia membuat ulah konyol di depan puluhan wartawan usai pertandingan antara Italia kontra Brasil di Jenewa, Swiss.

Seperti video yang dilansir The Sun, ketika pemain Brasil, Neymar dan kiper Italia, Gianluigi Buffon sedang diwawancarai oleh wartawan, Balotelli membuat ulah konyol.

Dalam video berdurasi satu menit itu, Super Mario (julukan Balotelli) berjalan di ruang konfrensi pers hanya menggunakan handuk berwarna putih.

Pemain muda AC Milan itu melewati kerumunan wartawan dengan bertelanjang dada. Tanpa beban dia berjalan melewati pewarta berita saat Neymar dan Buffon sedang diwawancarai.

Balotelli pun tampak tak peduli dengan banyaknya wartawan yang sedang mencari berita. Alhasil, ulah konyolnya itu menjadi sorotan kameramen The Sun yang tengah mewawancarai Neymar.

Pertandingan antara Italia melawan Brasil berakhir dengan skor 2-2. Balotelli menjadi pahlawan Italia setelah sukses menggagalkan kemenangan Brasil. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti berhasil merobek gawang Julio Cesar dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2.[yob]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

47545

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.