Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 14:00 WIB

Mourinho, Alasan Utama Khedira Gabung Madrid

Oleh : Cakrayuri | Senin, 25 Maret 2013 | 09:05 WIB
Mourinho, Alasan Utama Khedira Gabung Madrid
Sami Khedira dan Jose Mourinho - istimewa
facebook twitter

INILAH.COM, Madrid Sami Khedira mengungkapkan alasannya bergabung bersama Real Madrid pada tahun 2010 lalu. Faktor Jose Mourinho disebutnya sebagai alasan untuk bergabung bersama Los Blancos.

Saat memutuskan untuk hengkang dari Stuttgart, Khedira telah menjalani pertandingan bersama Madrid sebanyak 116 laga. Dia juga sudah menciptakan tujuh gol dan sepuluh assist di semua kompetisi yang dijalani oleh Los Galacticos.

Seperti dilansir Soccerway, pemain asal Jerman itu menuturkan jika dirinya sangat mengagumi sosok Mourinho. Dia juga mengaku senang bisa diasuh oleh The Special One di klub raksasa La Liga itu.

"Mourinho merupakan sosok yang membuat saya berada di Real Madrid. Saya berterima kasih kepadanya, hal itu membuat saya lebih baik," kata pemain berusia 25 tahun tersebut.

"Datang ke Real Madrid merupakan kesempatan besar untuk mengembangkan bakat bersama dengan pemain dan pelatih hebat. Saya tak ada niat untuk meninggalkan klub ini," sambung Khedira.

Selain berbicara mengenai hal tersebut, Khedira juga menampik pendapat yang menyebut adanya keretakan besar di ruang ganti pemain.

"Tak ada. Tapi normal jika kami memiliki sedikit perbedaan pendapat," tutup Khedira.[yob]

Komentar

 
Embed Widget

x