Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 2 Juli 2015 | 16:47 WIB
Hide Ads

Messi Beberkan Penyebab Hasil Mengecewakan Barca

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 31 Maret 2013 | 20:00 WIB
Messi Beberkan Penyebab Hasil Mengecewakan Barca
Lionel Messi - Getty Images

INILAH.COM, Vigo - Barcelona gagal mengalahkan Celta Vigo dinihari tadi. Tim besutan Tito Vilanova itu harus puas dengan skor akhir imbang 2-2. Inilah penyebab Barca tak mampu meraih kemenangan menurut Lionel Messi.

Di laga yang dihelat di Estadio Balaidos, Minggu (31/3/2013) dinihari WIB, Barcelona sempat dikejutkan dengan gol tuan rumah yang dicetak Natxo Insa. Namun, mereka mampu membalikkan kedudukan menjadi 2-1 melalui Cristian Tello dan Lionel Messi.

Sayang, Barcelona gagal mempertahankan keunggulan karena kebobolan di menit ke-86 melalui sundulan Bora Oubina. Menurut Sang bintang, Lionel Messi, para pemain Barca kelelahan usai membela negaranya masing-masing di ajang internasional.

Memang dalam satu pekan kemarin digelar laga Kualifikasi Piala Dunia 2014. Hampir semua bintang Barcelona tampil membela negaranya termasuk Messi yang tampil bersama Argentina.

"Menjalani pertandingan pascajeda internasional terutama mengunjungi kandang sebuah tim yang tengah berjuang keras meraih poin bukan persoalan mudah," ujarnya seperti dilansir situs resmi klub.

"Tak mudah bermain di kandang Celta karena semua pemain kami membela negaranya masing-masing. Kami tak punya persiapan matang yang biasanya dilakukan," ia menyambung.

"Yang jelas kami ingin meraih kemenangan di laga ini. Kami gagal mempertahankan kemenangan yang sudah di depan mata. Kami tak boleh lagi kehilangan fokus," ia menandaskan.

Hasil imbang tersebut tak merubah konstelasi klasemen La Liga karena Real Madrid beberapa saat setelah laga ini ditahan imbang 1-1 Real Zaragoza. Barca tetap bertengger di pucuk klasemen dengan 35 angka, unggul 13 poin dari Real Madrid yang menempati posisi kedua. [arn]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.