Kamis, 24 April 2014 | 15:43 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Kiper Dortmund Berharap Lewandowski Bertahan
Headline
Penjaga gawang Borussia Dortmund, Roman Weidenfeller dan Robert Lewandowski - Ist
Oleh: Cakrayuri
Bola - Selasa, 2 April 2013 | 03:37 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Dortmund – Robert Lewandowski saat ini digoda berbagai klub raksasa Eropa. Menanggapi hal itu, kiper Roman Weidenfeller mengharapkan Lewandowski bertahan bersama Borussia Dortmund.

Awal Maret lalu, Direktur Olahraga Borussia Dortmund Michael Zorc mengatakan bahwa penggawa Timnas Polandia itu memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Stadion Signal Iduna Park. Dengan demikian, Lewandowski bakal berstatus bebas transfer saat kontraknya berakhir di penghujung musim 2013/14.

Sejauh ini, sudah ada dua klub raksasa Eropa yang tertarik dengan kepiawaian pemain berusia 24 tahun itu. Dua tim itu adalah Manchester United dan rival Dortmund di Bundesliga, Bayern Munchen.

Tak mau kehilangan salah satu rekan terhebatnya di Dortmund, Weidenfeller meminta Lewandowski untuk bertahan lebih lama lagi. Menurutnya, penyerang berusia 24 tahun itu mempunyai teknik hebat sebagai salah satu bomber top Eropa.

“Lewandowski merupakan pemain dengan teknik yang sangat bagus. Dia juga mempunyai naluri mencetak gol yang bagus. Setiap klub akan senang andai memiliki dia,” ucap Weidenfeller dinukil Sky Sports.

“Rumah terbaik untuk dirinya hanya di Dortmund. Kami ingin membuatnya berkembang menjadi penyerang nomor satu di dunia. Kami ingin menahannya di tim ini,” tukas kiper berusia 32 tahun tersebut.

Bergabung bersama Dortmund tiga musim lalu, Lewandowski total bermain sebanyak 127 kali dan mencetak 66 gol. [arn]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER