Senin, 22 September 2014 | 21:13 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ferguson: Mana Mau Van Persie Gabung City
Headline
Sir Alex Ferguson - Robin van Persie - IST
Oleh: Boy Leonard Pasaribu
Bola - Senin, 8 April 2013 | 18:54 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Manchester - Robin van Persie dikabarkan sempat ragu bergabung dengan Manchester United. Pasalnya, tim dari kota yang sama, Manchester City, juga mengajukan tawaran kepadanya.

Van Persie akhirnya memilih Setan Merah dengan alasan nama besar, daripada City, yang mengandalkan uang, untuk menarik pemain. Pelatih MU, Sir Alex Ferguson, menegaskan bahwa Van Persie tak pernah berpikir untuk bergabung dengan City.

“Itu cuma terkaan, dia (Van Persie) tak pernah berniat ke City,” ujar Ferguson seperti dilansir dari Sky Sports.

“Dia tampil luar biasa bagi kami, seorang pesepak bola yang amat bagus. Kami butuh sedikit kedewasaan di lini depan dan dia tampil luar biasa. Bahkan saat dia tidak mencetak gol pun dia tetap luar biasa,” kata pelatih berusia 71 tahun itu.

Mancini sendiri mengakui bahwa pilihan Van Persie di awal musim lalu menentukan peta persaingan gelar juara musim ini. Ia mengatakan bahwa City bisa menyaingi MU andai tidak ada sosok penyerang Timnas Belanda itu di Old Traffrod.

“Saya rasa kami bisa mengalahkan mereka karena mereka tidak lebih baik daripada kami. Saya yakin, seratus persen. Meskipun mereka memang layak memenangkan gelar musim ini,” kata Mancini.

Kedua tim akan bertanding dini hari nanti di Old Trafford dalam lanjutan Liga Primer Inggris. MU saat ini berada di puncak klasemen dengan keunggulan 15 poin dari City, yang masih bertengger di tempat kedua.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER