Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 29 Juli 2015 | 09:37 WIB
Hide Ads

Ferguson: Mancini Omong Kosong!

Oleh : - | Sabtu, 13 April 2013 | 21:22 WIB
Ferguson: Mancini Omong Kosong!
Sir Alex Ferguson dan Roberto Mancini - Zimbio



INILAH.COM, Manchester Sir Alex Ferguson menganggap klaim Roberto Mancini, yang mengatakan bahwa tim kecil di Liga Primer bersikap mengalah dan membuat MU memimpin Liga Premier Inggris, sebagai omong kosong belaka.

Sebelumnya, pelatih Manchester City, Mancini, membuat klaim tersebut sebelum Manchester City mengalahkan Manchester United di Old Trafford, dan memangkas jarak menjadi 12 poin.

"Saya pikir itu mutlak omong kosong, saya bersungguh-sungguh bahwa itu sebuah omong kosong," kata Ferguson, seperti dinukil dari Daily Mail.

"Ada begitu banyak pertandingan, saya menyaksikan ketika City bermain di musim ini, dan saya berbicara pada diri sendiri, apakah mereka (City) mencoba melakukannya lagi? Ya, jelas mereka melakukan itu."

"Permainan Liga Inggris adalah permainan paling jujur di dunia. Mereka semua melakukan yang terbaik, karena itulah sifat dari permainan di Inggris."

"Jadi itu benar mustahil tentang apa yang dikatakannya, dia mungkin hanya mencari simpati atau semacamnya," Ferguson menambahkan.

Akhir pekan ini akan menjadi kesempatan bagi MU untuk kembali menjaga jarak menjadi 15 poin dari City. Setan Merah akan menghadapi Stoke City pada hari Minggu (14/4/13) sementara laga City melawan Wigan Athletic ditunda karena The Citizens harus melakoni laga final Piala FA lawan Chelsea.

"Saya pikir kami akan menjalani sejumlah laga yang bagus. Ini musim yang baik buat kami, dan tidak ada kekhawatiran tentang itu, kami hanya perlu menunjukan konsistensi."

"Dan yang paling terpenting adalah saya percaya kepada tim ini seratus persen, kami punya pemain yang bagus, dan mereka pun akan selalu menampilkan yang terbaik," tandasnya.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.