Kamis, 30 Oktober 2014 | 23:37 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Klopp: Kedatangan Mourinho ke Dortmund Tak Berguna
Headline
Jurgen Klopp dan Jose Mourinho - Ist
Oleh: Cakrayuri
Bola - Senin, 15 April 2013 | 15:48 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Dortmund – Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho sempat memata-matai Borussia Dortmund ketika menang telak 6-1 dari Greuther Furth, Sabtu (13/4/2013) waktu setempat. Bagi juru racik Dortmund, Jurgen Klopp, tindakan Mourinho tidak berguna.

Jumat (12/4/2013) lalu, UEFA telah menggelar undian semifinal Liga Champions di Nyon, Swiss. Salah satu pertandingan semifinal Liga Champions mempertemukan antara Dortmund melawan Madrid.

Dortmund mendapat kesempatan menjadi tuan rumah pada leg pertama, yang dilaksanakan pada 24 April 2013. Sementara Madrid akan menjamu Dortmund pada leg kedua di Stadion Santiago Bernabeu, 30 April 2013.

Mourinho memutuskan untuk menyaksikan pertandingan yang dijalani lawannya di semifinal Liga Champions tersebut. Dia hendak mencari kelemahan Robert Lewandowski dkk.

Mengetahui timnya sedang diintai oleh The Special One (julukan Mourinho), Klopp menilai tindakan yang dilakukan pelatih Los Blancos akan percuma saja.

“Dia (Mourinho) akan kembali ke rumah dengan tangan kosong. Dia tidak akan mendapat apa-apa hingga dua minggu ke depan,” kata Klopp, dikutip dari Football Espana.

Sebelumnya, kedua tim sudah pernah bertemu di fase grup.Dari dua kali pertemuan di fase grup, Dortmund berhasil mengungguli tim besutan Jose Mourinho itu. Saat bermain di kandang, mereka mampu mengalahkan Madrid 2-1 dan sukses menahan imbang Los Blancos 2-2 di Santiago Bernabeu.

“Saya tidak tahu apakah Madrid takut melawan Dortmund sehingga mengutus Mourinho melihat permainan kami. Dortmund pernah mengalahkan mereka di babak fase penyisihan,” Klopp mengakhiri.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER