Rabu, 23 April 2014 | 13:38 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Pemain Incaran Arsenal Malah Pilih Barcelona
Headline
bintang muda Borussia Dortmund, Mario Gotze - (foto: Getty Images)
Oleh: Reza Adi Surya
Bola - Selasa, 16 April 2013 | 04:23 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, London - Usaha Arsenal untuk memperkuat timnya musim depan menemui hambatan. Pemain incaran utamanya, Mario Goetze, lebih tertarik untuk bermain dengan Barcelona.

The Gunners siap belanja besar-besaran musim depan demi meraih trofi yang tak pernah lagi menghiasi lemari Stadion Emirates sejak 2005 silam. Trofi terakhir yang mereka raih adalah Piala FA di tahun 2005.

Untuk itu, klub London Utara itu ingin memperkuat timnya. Salah satunya adalah dengan menggaet bintang muda Borussia Dortmund, Mario Gotze. Bahkan, tim besutan Arsene Wenger itu rela merogoh kocek dalam untuk mewujudkan ambisinya itu.

Sayang, keinginan Arsenal untuk mendatangkan Gotze tampaknya akan menemui kegagalan. Sang pemain mengisyaratkan tak berminat bermain bersama Thomas Vermaelen dan kawan-kawan.

"Saya merasa bahagia di Dortmund dan puas dengan kemajuan yang ada. Pikiran untuk pindah ke tim lain adalah sesuatu yang mungkin terjadi di masa depan. Tapi, Real Madrid, Barcelona atau Manchester United yang menarik untuk saya," ujarnya seperti dilansir Daily Mail.

Kecilnya peluang Gotze bergabung dengan Arsenal juga ditegaskan oleh sang agen, Volker Struth.

"Gotze tak punya pikiran untuk meninggalkan Dortmund di tahun 2013. Ia tidak tertarik dengan tawaran dari klub lain dan ingin bertahan satu musim lagi," katanya.

Saat ini, Gotze masih terikat kontrak dengan Dortmund hingga tahun 2016. Total, Goetze 113 kali memperkuat Dortmund dan mencetak 31 gol. [arn]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER