Sabtu, 20 Desember 2014 | 20:43 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Neymar Paling Cocok ke Barcelona
Headline
Neymar - (Foto : gettyimages)
Oleh: Boy Leonard Pasaribu
Bola - Rabu, 17 April 2013 | 06:57 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Santos - Pemain muda Brasil paling sensasional saat ini, Neymar, kian dekat berlabuh ke Barcelona. Klubnya saat ini, Santos, ramai-ramai mendorongnya ke Camp Nou.

Setelah wakil presiden Santos, Odilio Rodrigues Filho, menyarankan penyerang berusia 21 tahun itu merapat ke juara bertahan La Liga, kali ini giliran pelatih Mario Felipe Peres menyuarakan hal serupa.

“Barcelona adalah salah satu klub terbaik di dunia. Neymar punya kualitas yang layak, tidak hanya untuk sekedar bermain di klub tersebut, tetapi juga untuk meraih kesuksesan bersama Barcelona,” ujar sang pelatih seperti dikutip dari La Xarxa.

“Pilihan untuk pindah ke Eropa sekarang atau nanti itu tergantung dia sendiri. Barcelona adalah tim yang cocok untuk gaya bermainnya. Dia adalah pemain yang luar biasa, punya kualitas dan amat cepat.”

“Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia, dia juga masih amat muda dan punya kualitas yang amat besar dan akan terus berkembang dan menjadi dewasa,” kata Peres yakin.

Meski menyebut Neymar sudah layak tampil bersama klub raksasa Eropa, sang pelatih berharap bisa bekerjasama selama mungkin dengan sang penyerang.

“Kami ingin bersamanya lebih lama lagi di Santos. Neymar adalah anak yang spektakuler, teman yang baik dan amat periang. Dia bermain sepak bola dengan penuh kebahagiaan dan tanggung jawab,” Peres menutup.

Neymar sudah memperkuat Santos sebanyak 103 kali dan mencetak 58 gol. Ia memperkuat Timnas Brasil senior sejak usia 18 tahun dan kini sudah mengemas 19 gol dari 31 laga.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER