Selasa, 30 September 2014 | 22:50 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Kiper Baru Barcelona Berasal dari Liga Inggris?
Headline
Michel Vorm - (Foto : gettyimages)
Oleh: Boy Leonard Pasaribu
Bola - Kamis, 18 April 2013 | 07:20 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Swansea - Penjaga gawang buruan Barcelona untuk menggantikan Victor Valdes kabarnya berasal dari Liga Primer Inggris. Sang kiper diketahui sedang berada di Barcelona.

Valdes sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Barca, yang akan rampung pada 30 Juni 2014. Nama kiper Swansea, Michel Vorm, disebut-sebut sebagai calon pengganti.

Spekulasi ini merebak setelah Vorm menghabiskan akhir pekannya di Barcelona bersama keluarganya. Meski demikian, penjaga gawang Timnas Belanda itu membantah sedang mengadakan negosiasi bersama Blaugrana.

“Tidak, saya berada di Barcelona bukan untuk menandatangani kontrak,” kata sang penjaga gawang seperti dilansir Voetbal Internasional. “Tak satupun orang dari klub itu yang menghubungi agen saya, Wessel Weezenberg.”

Meski demikian, penjaga gawang berusia 29 tahun itu menyarankan Barca untuk bergerak cepat mencari calon pengganti Valdes. “Kalau Valdes pergi, Barcelona harus beradaptasi,” Vorm mengakhiri.

Karir Vorm bersama Swansea diprediksi takkan bertahan lama. Penampilannya selama dua musim bersama klub asal Wales itu membuat sejumlah klub elit tertarik merekrutnya. Selain Barcelona, ada Arsenal dan Liverpool yang dikabarkan berminat memanfaatkan jasanya.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER