Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 5 Juli 2015 | 00:01 WIB
Hide Ads

Penggawa Persib Segera Jadi Mualaf

Oleh : Yogo Triastopo | Kamis, 18 April 2013 | 11:30 WIB
Penggawa Persib Segera Jadi Mualaf
bek Persib Bandung, Abanda Herman - (Foto : istimewa)

INILAH.COM, Bandung - Satu lagi pesepakbola asing yang akan memeluk agama Islam. Kini giliran bek Persib Bandung, Abanda Herman, yang akan menjadi Mualaf.

Beberapa waktu lalu, pesepakbola naturalisasi, Diego Michiels, resmi memeluk agama Islam di tengah kasus hukum yang membelitnya. Langkah Diego akan diikuti oleh Abanda.

Pemain asal Kamerun itu memang telah lama tertarik memeluk agama Islam. Hal itu ditegaskan oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar. Apa yang menjadi penyebab utama Abanda ingin menjadi Mualaf?

"Ini memang keinginan Abanda untuk memeluk agama Islam. Seperti dikatakan Abanda kepada saya, dia tertarik untuk memeluk agama Islam karena sering melihat tim selalu melakukan salat Jumat bersama-sama," ujarnya, saat melakukan kunjungan ke Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (17/4/2013).

"Harusnya dari minggu-minggu kemarin, tapi diundur karena dia harus yakin dulu. Setelah dia sudah sangat yakin, Insya Allah besok (hari ini) Abanda akan mengucapkan syahadat dan syarat-syarat untuk masuk Islam di Mesjid dekat rumah saya," ia menutup.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.