Kamis, 23 Oktober 2014 | 06:51 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Diajak Nikah Messi, Politisi Ini Siap Mundur
Headline
Lionel Messi dan Rachida Dati - Ist
Oleh: Reza Adi Surya
Bola - Jumat, 19 April 2013 | 14:09 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Paris - Pesona bintang Barcelona, Lionel Messi, tidak hanya di sepak bola. Nama besar pemain asal Argentina itu sudah merambah dunia politik. Ia pun digilai oleh wanita cantik politisi Prancis.

Harta berlimpah, jago bermain sepak bola, rendah hati dan tak suka kehidupan malam adalah sebuah gambaran dari sosok seorang Messi. Siapa yang tak kepincut dengan aksinya di lapangan hijau. Meski tak memiliki wajah setampan David Beckham atau Cristiano Ronaldo, karisma Messi tetap menggoda.

Meski pemain bertubuh pendek itu sudah memiliki istri bernama Antonella Roccuzzo dan telah dikaruniai seorang putra bernama Thiago, hal itu tidak mengurungkan niat politisi cantik Prancis, Rachida Dati. Wanita berusia 47 tahun itu adalah kandidat untuk Wali Kota Paris.

Ternyata, Dati sangat mengidolai Messi. Bahkan, ia berseloroh siap meninggalkan panggung politik andai sang bintang mengajaknya menikah.

"Saya bukan penggemar David Beckham. Saya sangat menyukai Leo Messi. Ia memang tidak tampan, tapi ia sangat karismatik dan mempunyai pandangan yang menarik," ujarnya, seperti dinukil dari Marca.

"Salah satu alasan yang membuat saya meninggalkan dunia politik adalah jika Messi mengajak saya menikah," tangan kanan mantan Presiden Prancis, Nicholas Sarkozy itu menandaskan. [arn]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
renol
Jumat, 19 April 2013 | 14:29 WIB
Hhhhaaa....it is dream for you......
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER