Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Desember 2014 | 12:22 WIB
Hide Ads

"Pemenang Duel Barca Vs Munchen Juara Champions"

Oleh : Arie Nugroho | Sabtu, 20 April 2013 | 03:45 WIB
Mark Van Bommel - (Foto : gettyimages)

INILAH.COM, Eindhoven - Gelandang PSV Eindhoven, Mark Van Bommel, menelurkan prediksi terkait juara Liga Champions musim ini. Pemain berkebangsaan Belanda itu menjagokan Bayern Munchen atau Barcelona sebagai pemenanganya.

Kompetisi Liga Champions musim ini sudah memasuki babak semifinal. Spanyol dan Jerman sama-sama menempatkan dua wakilnya pada babak ini. Spanyol diwwakili Barcelona dan Real Madrid. Adapun, Jerman diwakili Borussia Dortmund dan Real Madrid.

Di babak semifinal, Munchen bertemu Barcelona. FC Holywood lebih dulu menjamu Barca di Allianz Arena pada Rabu (24/4/2013) dinihari WIB. Sepekan setelahnya, Munchen ganti bertandang ke markas Barca, Estadio Camp Nou.

"Banyak yang menyebut Munchen sebagai favorit. Tapi, saya melihatnya secara berbeda. Tim yang diperkuat Lionel Messi sangat kuat," ungkap Van Bommel sebagaimana dilansir El Mundo Deportivo.

"Bayern Munchen dan Barcelona adalah dua klub terkuat di Eropa. Saya yakin pemenang di laga nanti bakal menjadi jawara Liga Champions musim ini," mantan gelandang AC Milan itu melanjutkan.

Keputusan Van Bommel itu bukannya tanpa alasan. Pemain berusia 35 tahun itu pernah merasakan bermain di dua klub tersebut. Tentunya, Van Bommel tahu benar kualitas keduanya.

Van Bommel membela Barcelona pada musim 2005/2006/ Semusim setelahnya, Van Bommel memilih hijrah ke Bayern Munchen dan menghabiskan lima musim lamanya bersama FC Holywood, pada periode 2006 hingga 2011. Bersama Barca, Van Bommel sempat merasakan gelar Liga Champions musim 2005/2006.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Login with