Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 3 Maret 2015 | 06:07 WIB
Hide Ads

Inilah Jadwal Bigmatch Liga Primer Malam Minggu

Oleh : Arie Nugroho | Sabtu, 20 April 2013 | 07:45 WIB
Inilah Jadwal Bigmatch Liga Primer Malam Minggu
(Foto : istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Kompetisi Liga Primer Inggris pekan ke-34 digelar mulai malam nanti, Sabtu (20/4/2013) WIB. Dua pertandingan menarik bakal disiarkan secara langsung. Berikut jadwalnya.

Dua pertandingan yang akan disiarkan secara langsung malam nanti adalah laga antara Queens Park Rangers berhadapan melawan Stoke City dan partai antara Fulham melawan Arsenal.

Pertarungan antara Queens Park Rangers (QPR) melawan Stoke City di Stadion Loftus Road dipastikan berlangsung menarik. Pasalnya, pertemuan antara tim papan bawah di Liga Primer selalu menyajikan partai bertempo cepat ala kick and rush.

Kedua tim juga dipastikan tampil ngotot di laga nanti. raihan poin maksimal bakal menghidarkan kedua tim dari jerat zona degradasi. Stokce City saat ini duduk di posisi ke-16 Klasemen Liga Primer Inggris. Adapun, QPR menghuni posisi ke-19. Pertandingan nanti disiarkan secara langsung di Star Sports pada pukul 21:00 malam WIB.

Selanjutnya, partai bertajuk derbi London antara Fulham melawan Arsenal tersaji di Stadion Craven Cottage. The Gunners tentunya lebih dijagokan tampil sebagai pemenangan pada laga nanti.

Pasalnya selain memiliki kedalaman skuad lebih baik ketimbang Fulham, The Gunners berambisi terus meraih poin maksimal guna meraih satu jatah tiket berlaga di Liga Champions musim depan. Laga nanti disiarkan di Global TV pada pukul 21:00 malam WIB.

Inilah Jadwal Pertandingan Pekan ke-33 Liga Primer:

Fulham vs Arsenal
Norwich City vs Reading
Queens Park Rangers vs Stoke City
Sunderland vs Everton
Swansea City vs Southampton
West Bromwich Albion vs Newcastle United
West Ham United vs Wigan Athletic

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.