Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 31 Agustus 2015 | 11:43 WIB
Hide Ads

Lawan Real Betis, Madrid Istirahatkan Dua Pilarnya

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 20 April 2013 | 14:08 WIB
Lawan Real Betis, Madrid Istirahatkan Dua Pilarnya
(Foto : istimewa)

INILAH.COM, Sevilla - Real Madrid akan menghadapi Real Betis dinihari nanti dalam lanjutan kompetisi La Liga. Di laga itu, El Real mengistirahatkan dua pilarnya demi leg pertama semifinal Liga Champions lawan Borussia Dortmund.

Pelatih Madrid, Jose Mourinho, mengistirahatkan dua pemainnya, Sergio Ramos dan Sami Khedira, agar kondisinya bugar saat bentrok dengan Dortmund tengah pekan ini.

Dalam 19 pemain yang akan dipersiapkan melawan Betis, memang tak ada nama Khedira dan Ramos. Selain kedua nama tersebut, Los Merengues juga kehilangan Xabi Alonso karena akumulasi kartu kuning. Tiga pemain lainnya, Michael Essien, Fabio Coentrao dan Alvaro Arbeloa, juga absen karena cedera.

Absennya Ramos, Arbeloa dan Essien, diperkirakan posisi bek kanan akan ditempati oleh Raul Albiol atau Nacho Fernandez. Mengingat peluang juara La Liga sudah tipis, tidak ada salahnya jika Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mulai memfokuskan diri di Liga Champions demi mengejar La Decima atau gelar yang ke-10. [arn]

Inilah 19 pemain yang dipersiapkan Madrid:

Kiper: Antonio Adan, Diego Lopez, Iker Casillas
Bek: Raphael Varane, Pepe, Ricardo Carvalho, Marcelo, Raul Albiol, Nacho Fernandez
Gelandang: Kaka, Mesut Ozil, Luka Modric, Jose Callejon, Angel Di Maria, Casemiro
Penyerang: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gonzalo Higuain, Alvaro Morata

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.