Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 2 Maret 2015 | 18:11 WIB
Hide Ads

Inilah Hasil Liga Primer Inggris Malam Minggu

Oleh : Cakrayuri | Minggu, 21 April 2013 | 05:22 WIB
Inilah Hasil Liga Primer Inggris Malam Minggu
(Foto : istimewa)

INILAH.COM, Jakarta Sebagian tim Liga Primer Inggris sudah memainkan partai ke-34, Sabtu (20/4/2013) malam WIB. Berikut hasil lengkapnya.

Arsenal berhasil mengalahkan Fulhan dengan skor tipis 0-1 di Stadion Craven Cottage. Satu-satunya gol di pertandingan ini tercipta di babak pertama. Gol tunggal kemenangan The Gunners dicetak melalui tandukan Per Mertesacker di menit ke-43.

Dengan kemenangan ini, Arsenal mengantongi 63 poin dan berhasil mengudeta posisi Chelsea di klasemen. Sementara Fulham masih tertahan di posisi kesebelas dengan 40 poin.

Di pertandingan lain, Sunderland sukses mengandaskan perlawanan tamunya, Everton di Stadium of Light. Satu-satunya gol di pertandingan ini diciptakan oleh Sessegnon di penghujung babak pertama.

Atas kemenangan itu, Sunderland mulai menjauhi zona degradasi. Mereka berada di posisi ke-14 dengan raihan 37 angka. Sementara Everton masih tertahan di posisi enam dengan mengumpulkan 56 poin. [arn]

Inilah hasil Liga Primer Inggris lainnya:

Norwich City 2 2 Reading

QPR 0 2 Stoke City

Swansea City 0 0 Southampton

West Brom 1 -1 Newcastle United

West Ham 2 0 Wigan

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.