Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 4 Juli 2015 | 20:37 WIB
Hide Ads

Inilah Jadwal Seru Seri A Malam Nanti

Oleh : Cakrayuri | Minggu, 21 April 2013 | 07:34 WIB
Inilah Jadwal Seru Seri A Malam Nanti
(Foto : istimewa)

INILAH.COM, Jakarta Minggu (21/4/2013) sore WIB hingga Senin (22/4/2013) dini hari WIB, Seri A menggelar delapan pertandingan. salah satunya pertandingan antara Juventus berhadapan dengan AC Milan. Berikut jadwal selengkapnya.

Inter Milan akan menjamu Parma di Stadion Giuseppe Meazza. Inter yang berambisi besar menembus Liga Champions musim depan menargetkan tiga poin dari tamunya. Mereka tak mau kesempatan bermain di Liga Champions hilang.

Sementara itu, Parma membutuhkan poin tambahan untuk menembus posisi sepuluh besar di akhir musim. Parma berada di posisi kesebelas dengan raihan poin 39. Mereka terpaut dua poin dari Cagliari yang menempati urutan sepuluh klasemen.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh TVRI mulai pukul 17.30 WIB, Minggu (21/4/2013).

Sementara di tempat lain, Juventus kedatangan tamu istimewa, AC Milan di Stadion Juventus. Si Nyonya Tua butuh tiga poin untuk mempercepat langkah mereka di Seri A. tim besutan Antonio Conte itu sudah gatal ingin memegang piala Liga Italia.

Sedangkan Milan, meewajibkan membawa pulang tiga poin dari kandang Juventus agar bisa menempel Napoli yang berada di posisi kedua. Laga ini akan berjalan dengan tensi yang tinggi karena pertandingan keduanya selalu dipenuhi trik-trik yang sering menimbulkan rasa emosional.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh TVRI, Senin (22/4/2013) dini hari mulai pukul 01.45 WIB. [arn]

Inilah jadwal Seri A lainnya

Napoli vs Cagliari

Siena vs Chievo

Catania vs Palermo

Roma vs Pescara

Bologna vs Sampdoria

Fiorentina vs Torino

Berita Terkait Lainnya

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.